RAGAM

Ati Balle Cup I, Gansab Tundukan Kelinci FC

OELAMASI, Kilastimor.com-Memasuki hari ke delapan, babak penyisihan Ati Balle Cup I (bukan Ati Bale seperti yang diberitakan sebelumnya.red), persaingan di Pool C sangat ketat. Seperti disaksikan kilastimor.com langsung dari lapangan sepak bola mini Ati Balle Cup, pada Sabtu (27/8) kemarin. Kelinci FC dari desa Huilelot berhadapan dengan Gansab FC dari desa Hansisi.

Pertandingan antara Gansab dan Kelinci FC

Pertandingan antara Gansab dan Kelinci FC

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Melki Habel dan hakim garis, masing-masing Herli Timung dan Lukas Pah. Ruben Susang Laiskodat, official Kelinci FC dan Felik Habel official Gansab FC, walaupun masih di babak penyisihan, tetapi menurunkan timnya masing-masing ini dengan kekuatan penuh.
Mengawali laga ini, pertandingan didominasi oleh Kelinci FC, sedangkan Gansab FC, hanya mengandalkan serangan balik. Pada menit ketiga, dengan memanfaatkan umpan panjang dari Lojor, nomor punggung 7, Jemsi Natun nomor punggung 16, berhasil menjebol pertahanan Kelinci FC.

Setelah gol Gansab FC, tensi pertandingan sangat panas. Pada menit ke-13, penjaga gawang Kelinci FC, Zendi dihadiahi kartu kuning, setelah menjatuhkan Wardi. Setelah itu, Gansab FC terus mendapatkan tekanan dari Kelinci FC. Tetapi dengan mengandalkan serangan balik, kembali menit ke-16, setelah terjadi perebutan bola di depan gawang Kelinci FC, Dedi nomor punggung 9, kembali menambah pundi gol Gansab FC. Kedudukan menjadi 0-2.

Setelah gol kedua Gansab FC, Kelinci FC, menaikan tekanan serangan ke daerah pertahanan Gansab FC. Tekanan ini akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke 19, Denis nomor punggung 14, dari Kelinci FC, berhasil membobol gawang Gansab FC. Setelah gol yang diciptakan, Kelinci FC terus menekan Gansab. Walaupun demikian, hingga akhir babak kedua kedudukan tetap 1-2.

Baca Juga :   4.601 Penari Tebe di Belu Pecahkan Rekor MURI

Untuk diketahui, lama pertandingan pada sepak bola Ati Balle Cup I ini, 2 x 25 menit, dan waktu rehat atau istrahat 5 menit.

Memasuki babak kedua, Kelinci kembali gencar menekan Gansab FC. Sedangkan Gansab FC sendiri lebih mengandalkan sistem bertahan dan serangan balik. Dengan demikian, semangat Kelinci FC selalu terkena jebakan offside Gansab FC. Selain itu, di kubu Kelinci FC, dengan sistem serangan yang keras, pada menit ke-21, Mario dari Kelinci FC, mendapat kartu kuning dari wasit, setelah menjatuhkan Wardi, dari Gansab FC. Hingga pertandingan brakhir, kedudukan tetap 1:2. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top