RAGAM

Weliwan Vs Io Kufeu dan Rinhat Kontra Malaka Timur di Semifinal Bupati Malaka Cup Besok

BETUN, Kilastimor.com-Minggu (14/8) besok, PSSI Kabupaten Malaka akan menggelar pertandingan semifinal memperebutkan Piala Bupati Malaka.Empat tim sudah memastikan diri maju dalam pertandingan semifinal besok, yakni Kecamatan Weliman VS Kecamatan Io Kufeu dan Kecamatan Rinhat vs Malaka Timur yang memenangkan pertandingan ketika melawan tim Malaka Tengah sore tadi.

Bola

Bola

Selanjutnya, pada 16 Agustus nanti, akan dilaksanakan pertandingan memperebutkan Juara III dan IV di lapangan umum Haitimuk. Sementara pertandingan finalnya akan digelar di lapangan umum Betun pada 17 Agustus sore hari sebelum penurunan Bendera Merah Putih. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Sabtu (13/8/2016).

Dalam pertandingan semifinal nanti Kecamatan Weliman akan berhadapan dengan IO Kufeu. Tim Kecamatan Weliman maju ke Semifinal setelah dalam pertandingan perdelapan final mencukur tim Kecamatan Botin Leobele dengan skor yang sangat meyakinkan 9-0. Tim Weliman juga menang atas tim kuat Wewiku melalui drama adu pinalti dengan dengan skor 4-2. (boni)

Baca Juga :   Pemkot Lelang Jabatan Kadispora Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top