RAGAM

Bupati Lepas 15 Calon Haji Asal Belu. Lay: Selamat Jalankan Ibadah Haji

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Willybrodus Lay melepas keberangkatan 15 calon jemaah haji asal Kabupaten Belu, Perbatasan Indonesia-Timor Leste menuju ke tanah suci. Sebanyak 15 calon jemaah haji kloter 48 dilepas Bupati Belu didampingi Forkompindo, Kepala Kantor Agama serta tokoh agama Muslim Belu di aula lantai I Kantor Bupati, Rabu (24/8).

Bupati Belu salami para calon jamaah haji.

Bupati Belu salami para calon jamaah haji.

Dalam sambutan Bupati Willy Lay mengatakan, semoga para calon jemaah haji berangkat dan tiba di tanah suci dengan sehat walafiat. Calon haji bekali diri dengan perlengkapan yang dibutuhkan. “Semoga dalam perjalanan dilindungi Allah. Di tanah suci nanti, calon haji jaga kesehatan denga baik,” ujar dia.

Lay berharap, semoga 15 orang calon haji dapat melaksanakan kegiatan menunaikan ibadah haji di tanah suci dengan sukses dan kembali ke tanah air dengan selamat. “Semoga berangkat 15 orang dan kita jemput kembali dengan jumlah yang sama 15 orang,” tutur dia.

Ketua panitia penyelenggara Kementeria Agama Hasanudin meminta agar 15 calon haji tetap menjaga kondisi kesehatan pribadi masing-masing, mulai dari keberangkatan tiba di tanah suci dan kembali ke Indonesia dengan sehat. “Tetap menjaga kondisi masing-masing, karena kita sudah tahu cuaca di mekah dan madinah diatas 50 derajat,” terang dia.

Pose bersama para calon haji dari Belu.

Pose bersama para calon haji dari Belu.

Salah seorang calon haji termuda Rismawati mengatakan, dirinya sangat senang karena tidak menyangka diberangkatkan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. “Kami semua sudah siap lahir bathin untuk berangkat ke tanah suci. Perasaan sangat senang, bisa jalankan ibadah haji dengan baik dan berharap kembali dengan selamat dan walafiat ke tanah Belu,” pungkas dia. (yan)

Baca Juga :   Bupati Malaka Pengoperasian Pasar Motamasin, Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top