RAGAM

Bupati Malaka Deadline Pansel dan Baperjakat

BETUN, Kilastimor.com-Panitia Seleksi Pejabat Eselon II dilingkup Pemkab Malaka dideadline menyerahkan hasil seleksi pejabat eselon II paling lambat besok, Jumat (5/8). Itu jadwal yang ditentukan untuk Pansel dan sesuai agenda akan diserahkan paling lama besok. Hal itu sangat penting untuk mempercepat proses pelantikan pejabat eselon II dalam waktu dekat.

Tim baperjakat juga harus menyerahkan hasil kajian calon pejabat eselon III dan IV yang diusulkan agar dipelajari Bupati sebelum ditetapkan. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara sidang I DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Kamis (4/8/2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Sampai sore ini, katanya, hasil kerja Panitia belum diterima Bupati. Besok, sesuai jadwal tim pansel akan menyerahkan hasil kerja mereka selama ini, dan tidak boleh molor diluar jadwal. Kalau molor maka Bupati akan menyurati Pansel terkait progres pekerjaan mereka selama ini.

“Sebelumnya, kita sudah meminta tim pansel agar bekerja baik sesuai jadwal, agar agenda yang sudah ditetapkan tidak boleh mengalami perubahan. Kalau ada perubahan dan molor maka akan merubah seluruh agenda kerja pemerintah. Jadwal kerja Pansel paling lama 5 Agustus dan harus menyerahkan dokumen hasil kerja Pansel. Kita akan tunggu sampai besok,” ujarnya.
Tidak saja Pansel, sesuai agenda, besok juga Tim Baperjakat juga harus menyerahkan hasil kerja tim Baperjakat terkait calon pejabat eselon III dan IV yang sudah dikaji. Kalau nama-nama itu sudah masuk, maka bupati akan mempelajari hasil kerja mereka lalu menetapkan dan menandatangani SK guna pelaksanaan pelantikan para pejabat eselon.

Baca Juga :   Indonesia Negara Super Power Kebudayaan. Bupati Malaka Pose Bersama Murid Berkain Adat

“Kita akan gunakan waktu empat hari untuk melaksanakan pelantikan para pejabat eselon. Bupati akan lantik perdana pejabat eselon II. Setelah itu baru kita lantik Camat, lalu pejabat eselon III dan terakhir pejabat eselon IV,” tuturnya.

Yang jelas urainya, sebelum perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71, semua pejabat eselon sudah harus dilantik Bupati. “Kita harus disiplin kerja, disiplin waktu agar semua program yang sudah direncanakan berjalan sesuai rencana,” tuntasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top