RAGAM

Bupati Malaka Pastikan Pelantikan Camat Senin Siang Besok

BETUN, Kilastimor.com-Pelantikan Camat dan pejabat eselon III lainnya dilingkup Pemkab Malaka akan dilaksanakan Senin (15/8) besok, tepat pukul 12.00 WITA. Setelah pelantikan itu akan dilanjutkan pelantikan Tim Penggerak PKK di Kecamatan. Para calon camat dan pejabat eseolon III yang mau dilantik diharap hadir tepat waktu sehingga pelaksanaan pelantikan tidak molor. Hingga sore ini dipastikan ada delapan camat yang akan dilantik besok, dan belum ada perubahan.
Bupati Malaka hingga kini belum menerima nama-nama camat dan pejabat eselon III yang akan dilantik. Besok Senin menjelang pelantikan baru ditandatangani SK Penetapannya. Demikian Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara pertandingan semifinal sepak bola memperebutkan piala Bupati Malaka di Haitimuk, Minggu (14/8/2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Dikatakan, agenda pelantikan para camat dan pejabat eselon III, Senin (14/8) besok tepat pukul 12.00 WITA. dan pastinya semua calon pejabat eselon III dan camat harus disiplin dan serangkaian acara gladi yang disiapkan.

Ketika didesak wartawan terkait nama-nama camat yang dilantik, Bria Seran mengatakan dirinya tidak mengetahui persis siapa yang akan dilantik, karena nama-nama itu belum diserahkan ke bupati. Hingga sore ini nama-nama pejabat yang akan dilantik masih ditangan sekda dan belum dilaporkan ke bupati. Yang saya tahu, nama delapan camat yang dilantik besok, silahkan dikonfirmasi ke Sekda sebagai Ketua Baperjakat.

Baca Juga :   Beri Pelatihan Konstruksi, Ini Pesan Wawali Kupang kepada Mandor Bangunan

Yang jelasnya kata Bria Seran, pemerintah sangat berharap pelantikan para pejabat itu dapat dilaksanakan dalam dua hari kedepan sehingga saat pelaksanaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI, bupati sudah didampingi pejabat eselon yang baru bersama para camat. Bupati dan Wakil Bupati dalam perayaan itu mau didampingi pejabat yang terlantik, bukan pejabat tempelan. “Besok kita lantik camat dan pejabat eselon III lainnya. Lusa, Selasa (16/8) kita akan lantik pejabat eselon IV,” ungkapnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top