RAGAM

Camat Malbar Konsolidasikan Staf dan Kades Pasca Dilantik

BETUN, Kilastimor.com-Camat Malaka Barat bersama jajarannya mulai membangun koordinasi dan komunikasi dengan berbagai stake holder di Malaka Barat guna menyatukan persepsi dan pandangan terkait pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tahap awal kita lakukan rapat koordinasi internal dengan staf dan seluruh desa. Selanjutnya kita akan rapatkan barisan melakukan rapat koordinasi dengan semua instansi teknis di Malaka Barat sehingga kita memiliki persepsi yang sama kedepan,” kata Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran kepada wartawan usai apel Senin bersama Puskesmas Besikama dan Badan Pengelola Bencana Kabupaten Malaka di Kantor Camat Malaka Barat, Senin (22/8/2016).

Apel perdana Camat Malaka Barat.

Apel perdana Camat Malaka Barat.

Setelah dilantik menjadi camat, hari ini baru dilakukan apel bersama dan setelah ini kita lanjutkan dengan rapat internal bersama staf dan kepala desa. Dalam minggu ini kita akan melakukan kunjungan ke desa memantau dari dekat berbagai persoalan dan kebutuhan yang dialami rakyat. Paling lama awal bulan depan sudah dilakukan rapat koordinasi lintas instansi untuk menyatukan persepsi tentang apa yang harus kita lakukan bersama kedepan.

Ketika ditanya wartawan tentang apa saja yang mau dilaksanakan kedepan, Efraim begitu panggilan akrabnya kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya akan merapatkan barisan menyatukan persepsi terkait pelaksanaan program prioritas Bupati dan Bupati Malaka sesuai yang tertuang dalam Perda RPJMD Kabupaten Malaka. Rujukannya jelas yakni Visi-misi dan program kerja Bupati Malaka yang harus diimplementasikan di Kecamatan dan desa.

Baca Juga :   PAW Benny Chandra akan Dilakukan Setelah Perubahan Anggaran

“Kita baru aktif berkantor mulai hari ini sehingga kita perlu merapatkan barisan di lingkungan internal kantor camat bersama staf. Kalau sudah beres kita akan melakukan kunjungan ke 16 desa di Malaka Barat untuk melihat dari dekat persoalan apa saja yang mereka alami yang harus mendapatkan penanganan dan kebutuhan mereka apa saja yang harus ditindak lanjuti. Itu arahan bupati sehingga kita tetap menindak lanjuti sesuai arahan Bupati saat melantik para camat di Malaka,” pungkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top