RAGAM

Donatus Bere: Pansel dan Beperjakat Rampungkan Hasil Seleksi

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pejabat Eselon II yang juga Sekda Kabupaten Malaka, Donatus Bere ketika dikonfirmasi wartawan terkait deadline kerja Pansel oleh Bupati Malaka mengatakan, pihaknya sementara mempersiapkan laporan untuk disampaikan kepada Bupati.
“Kita sedang rampungkan semua hasil kerja. Diharapkan malam ini selesai, dan Jumat (5/8) besok sudah diserahkan kepada Bupati,” ujarnya Donatus Bere ketika dihubungi media ini, Kamis malam tadi.

Donatus Bere

Donatus Bere

Dikemukakan, hasil kerja pansel sudah ada, dan kini dalam perampungan. Pihaknya akan berusaha untuk konsekwen dengan waktu, apalagi telah didealine oleh Bupati Malaka. “Kita akan maksimalkan kerja kita, untuk menuntaskan semua hasil seleksi,” tambahnya.

Menyoal hasil kajian terhadap calon pejabat eselon III dan IV, mantan Penjabat Bupati Malaka itu mengatakan, selama ini semuanya berproses secara baik. Tim Baperjakat sudah bekerja dan hasilnya segera disampaikan kepada Bupati. “Untuk eselon III dan IV sudah ada hasilnya, dan akan segera dilaporkan kepada bupati,” terangnya.

Ditanyai siapa saja yang akan lolos seleksi eselon II, Sekda Malaka itu mengemukakan, pastinya hasil kerja tidak bisa dipublikasi. Nanti akan dilihat hasilnya. “Hasil kerja pansel, kita serahkan ke bupati, dan tidak bisa dipublikasi. Apalagi saat ini sedang kami rampungkan semua,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Elektabilitas SBS-DA Melejit di Wilayah Pegungungan Malaka. Semua Karena Faktor Daniel Asa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top