POLITIK

Edjido Manek Resmi Sebagai Anggota DPRD Malaka. Manek: Saya Siap Bekerja untuk Rakyat

BETUN, Kilastimor.com-Edjido Amaral Manek telah resmi dilantik oleh Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran sebagai anggota DPRD Malaka. Edjido dilantik sebagai anggota DPRD PAW pasca pengunduran diri Benny Chandradinata sebagai anggota DPRD Malaka karena maju dalam Pilkada Malaka 2015 lalu.
Edjido Manek kepada media usai dilantik, Rabu (3/8) sore tadi mengatakan, dirinya siap bekerja untuk rakyat. Momentum pelantikan ini merupakan langkah awal dirinya bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui peranan, tugas dan fungsi seorang anggota dewan. “Saya siap mengemban amanat rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Malaka melalui tugas baru sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka juga sebagai anggota Partai Gerindra,” bilangnya.

Edjido Amaral Manek dilantik sebagai anggota DPRD Malaka.

Edjido Amaral Manek dilantik sebagai anggota DPRD Malaka.

Dikatakan, ini sebuah proses politik yang harus dilalui karena setelah Pak Benny mengundurkan diri, maka secara otomatis dan sesuai mandat Undang-Undang dirinya harus menerima tugas baru itu sebagai anggota DPRD Malaka dari Dapil II. Sebagai kader Partai Gerindra, dirinya siap menerima tugas baru sebagai amanah yang harus dijalankan.

Ketika ditanya wartawan terkait apa saja yang mau diperjuangkan setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Malaka, Manek mengatakan dirinya akan menjalankan tugas, fungsi dan peran sebagai layaknya seorang anggota dewan. “Yang jelas saya harus berjuang untuk kepentingan masyarakat melalui alat kelengkapan dewan seperti fraksi dan komisi. Sebagai kader partai saya berterima kasih karena masih ada kesempatan masuk dalam parlemen, guna memperjuangkan aspirasi masyarakat. Yang jelas, kita tetap bekerja sama dengan seluruh anggota DPRD yang ada untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Malaka. Secara keseluruhan kita harus bekerja bagi seluruh rakyat Kabupaten Malaka. Saya berasal dari dapil II Malaka dengan basis kecamatan Kobalima Timur, Kobalima dan Malaka Tengah. Bagaimanapun saya tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat di wilayah dapil II,” ungkapnya.

Baca Juga :   Perumahan tidak Boleh Dianggarkan dalam Dana Desa

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top