RAGAM

Jelang HUT, Polwan tidak Boleh Kalah dari Polisi Pria

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jelang hari ulang tahun ke-68, Polisi Wanita (Polwan), yang jatuh pada 1 September mendatang, Polwan di Polres Belu, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan Indonesia-Timor Leste menggelar berbagai aksi.

Michael Ken Lingga

Michael Ken Lingga

Salah satu aksi yang digelar yakni, Polwan membagi-bagikan bunga kepada pengemudi kendaraan yang melintas di jalur Simpang 5 Atambua, Senin (29/8/2016) pagi.

Kapolres Belu, AKBP. Michael Ken Lingga yang dihubungi media mengatakan, aksi bagi-bagi bunga kepada pengemudi di jalan raya sebagai bentuk simpatik Polwan Polres Belu dalam rangka HUT ke 68 Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang.

“Selain aksi bagi-bagi bunga, dilaksanakan juga kegiatan lain seperti penyuluhan, pekan disiplin, anjangsana, olahraga bersama dan syukuran pada malam puncak hari ulang tahun Polwan,” ujar dia.

Lingga berharap, dengan HUT ke 68 ini moment kedepan bagi Polwan di Polres Belu menjadikan motivator atau pemicu semangat dalam berkarya, berbakti jalankan tugas sesuai dengan beban amanat negara kepada masyarakat.

Lanjut Lingga, kedepan Polwan tidak kalah dengan Polisi pria dalam hal berprestasi di lapangan yang semua itu bermuara pada outcome atau kontribusi positif dari masyarakat di Belu maupun Malaka. “Lakukan tugas sesuai amanat yang ada. Saya yakin Polwan Polres Belu bisa berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas dia. (yan)

Baca Juga :   Lima Kabupaten di Daratan Timor Buat Kesepakatan dengan Plan Internasional Indonesia. Satu Kelompok Sipil dapat Rp 750 Juta
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top