RAGAM

Lomba Lari JERIKO 5K dan 10K, 900 Peserta Mendaftar

KUPANG, Kilastimor.com-Dalam rangka HUT ke-71, RI, Jefri Riwu Kore Center bekerjasama dengan Club Atletic Timor Mandiri, dengan didukung Kemenpora dan Pengda PASI, akan menggelar lomba lari 5K dan 10K.
Lomba lari yang akan dilaksanakan itu, bertujuan untuk menyeleksi bibit unggul atletik dari kalangan pelajar dan mahasiswa se Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Kegiatan itu sendiri akan berlangsung pada Sabtu 20 Agustus 2016 mendang.

Pengumuman

Pengumuman

Ian Haba Ora dari Jeriko Center Kupang menyebutkan, saat ini sudah terdaftar 900 peserta dari target 1500 peserta. Hingga saat ini, masih dibuka pendaftaran. Pendaftaran akan dibuka hingga 18 Agustus mendatang, di Sekretariat PASI NTT tepatnya di Stadion Oepoi.

Lomba tersebut didukung oleh beberapa sponsor seperti PDAM Tirta Lontar, BANK NTT dan harian TIMEX. Dia mengajak para pelajar SD, SMP, SMA dan mahasiswa serta masyarakat umum di kota Kupang dan Kabupaten Kupang untuk mendaftarkan diri mengikuti lomba tersebut. Semua peserta yang mendaftar akan mendapatkan kaos dan piagam penghargaan. (ify)

Baca Juga :   Tata Kawasan Strategis Nasional, Tim Ahli BNPP Gelar Diskusi Bersama Masyarakat Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top