RAGAM

Malaka Timur Kontra Weliman di Partai Final Bupati Malaka Cup

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Kecamatan Malaka Timur memastikan tiket final turnamen sepak bola memperebutkan Piala Bupati Malaka setelah dalam pertandingan Senin sore tadi menang tipis 1-0 atas kesebelasan Kecamatan Rinhat.
Hingga peluit panjang dibunyikan wasit posisi masih tetap dengan kemenangan bagi tim Malaka Timur. Dengan demikian Malaka Timur berhak maju dalam final dan akan berhadapan dengan Kecamatan Weliman dalam pertandingan final, Rabu (17/8) sore.
Sementara itu kesebelasan Rinhat akan berhadapan dengan kesebelasan Kecamatan Io Kufeu memperebutkan Juara III dan IV Selasa (16/8) besok di Lapangan Umum Haitimuk. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Senin (15/8).

Tim Malaka Timur

Tim Malaka Timur

Pertandingan semifinal kedua tadi berjalan cukup bagus dan kedua tim sudah memberikan penampilan terbaiknya. Malaka Timur menang atas Rinhat 1-0 sehingga berhak maju dalam pertandingan final melawan Weliman pada hari Rabu (17/8) di lapangan umum Betun. “Kita prediksi pertandingan final nanti akan berjalan seru dan sangat menghibur warga mengingat kedua tim terlihat sangat siap melakukan pertandingan dan sama-sama menyerang. Secara tim kedua tim sangat bagus dan secara individupun kedua tim memiliki skill individu yang baik,” katanya.

Hari Rabu sore sebelum penurunan bendera, tambahnya, akan dilaksanakan pertandingan final di lapangan umum Betun guna menghibur masyarakat Malaka. Pertandingan itu diprediksi akan berjalan seru dalam tempo tinggi. “Kita harapkan dalam final nanti benar-benar menjadi pertandingan yang menghibur dan enak ditonton masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Ketua STKIP Betun Sesalkan Tindakan Haryati Nila Hebu. Lawalu: Kita Siap Dampingi

Selasa (16/8) besok sore, akan ada pertandingan memperebutkan juara III dan IV di lapangan umum Haitimuk antara kesebelasan Rinhat VS Kecamatan Io Kufeu. Pertandingan besok dipekirakan akan berjalan seru karena kedua tim akan tampil ngotot menyerang juga. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top