RAGAM

Pemda Malaka Kampanyekan Opini WTP. Bupati Sematkan Pin WTP Kepada Pejabat

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka bertekad mengubah opini hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dari disclaimer menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Untuk merealisasikan niat itu pemerintah menyematkan mengkampanyekan tekad itu, dan sematkan pin kepada seluruh pejabat eselon dan pegawai untuk mengejar opini pemeriksaan BPK menjadi WTP.

Pejabat eselon diminta setiap hari mengenakan “Pin Kejar WTP” untuk memberikan motivasi kepada semua pihak agar bekerja dengan baik guna mewujudkan niat itu. Ini untuk mengingatkan semua, Malaka Kejar WTP dan itu harus ada niat, spirit supaya bisa mencapainya.

Bupati Malaka sematkan Pin kejar WTP kepada Wabup Malaka, Sekda, Inspektorat dan Camat.

Bupati Malaka sematkan Pin kejar WTP kepada Wabup Malaka, Sekda, Inspektorat dan Camat.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai menyematkan Pin kepada Perwakilan Pejabat eselon di lingkup Pemkab Malaka, Rabu (3/8-2016) menjelaskan, penyematan PIN kepada perwakilan pejabat untuk memberikan motivasi kepada semua supaya kejar opini WTP. Pemerintah Daerah berniat merubah opini pemeriksaan BPK dari disclaimer menjadi WTP. Penyematan PIN itu sebagai salah satu cara mengingatkan pejabat agar bekerja sesuai aturan dan rambu-rambu yang ditentukan supaya WTP dapat terwujud sesuai harapan. “Hari selasa depan, dalam pelaksanaan coffee morning bersama para pejabat yang sudah disematkan Pin Kejar WTP, akan disematkan juga pin bagi pejabat dibawahnya dan berlaku bagi semua SKPD. Pin itu disematkan disebelah kiri dan harus dipake selama berkantor termasuk melakukan perjalanan dinas luar daerah. Itu hukumnya wajib bagi seluruh pejabat di Malaka.

Baca Juga :   Alas, Namfalus dan Besikama dapat Puskesmas Baru dari Menkes

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top