HIBURAN

Pemkab Jajaki Mario Klau Bisa Tampil di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Penyanyi kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur, yang keluar sebagai Pemenang The Voice Indonesia, Mario G. Klau masih dijajaki Pemerintah Kabupaten Malaka, agar bisa tampil menghibur masyarakat Malaka pada Perayaan HUT Kemerdekaan ke-71 RI di Betun-Kabupaten Malaka.

Pemerintah masih melakukan penjajakan karena Mario saat ini masih terikat kontrak dengan Managemen RCTI di Jakarta. Kalau memang management mengizinkan maka Mario dipastikan tampil di Malaka pada perayaan HUT Kemerdekaan RI. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menjawab pertanyaan wartawan saat pembukaan kegiatan Pertandigan olahraga dan perlombaan kesenian dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 di lapangan umum Betun-Kabupaten Malaka, Selasa (2/8-2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Menurut Bria Seran, pihaknya masih melakukan penjajakan karena Mario sudah menjadi asetnya RCTI. Kita masih lakukan penjajakan kalau memang ada peluang Mario tetap kita minta menghibur masyarakat Malaka pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini di Betun. Kita minta persyaratannya dan kita akan pelajari kalau memang bisa maka pemerintah akan mengundang Mario untuk menghibur masyarakat Malaka.

Ketika ditanya wartawan terkait ketersediaan anggaran untuk mengundang Mario dan membayar management RCTI, Bria Seran mengatakan tidak ada persoalan untuk anggaran itu. Pemerintah akan mengalokasikan anggaran untuk mewujudkan niat dan rencana itu. Makanya saat ini kita masih minta persyaratannya untuk dipelajari. Menurut Bria Seran, kehadiran Mario akan memberikan arti tersendiri bagi warga Kabupaten Malaka. Mario itu anak asli Malaka sehingga kehadirannya akan memberikan warna dan nuansa tersendiri bagi masyarkat kabupaten Malaka. Kehadiran Mario akan memberikan motivasi tersendiri bagi generasi muda Malaka agar berprestasi hingga tingkat nasional.

Baca Juga :   Dua Mata Anggaran Dinas PU Malaka Dipending

Seorang Mario sudah membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa dengan motivai, kerja keras dan disiplin maka bisa berhasil. Bria Seran mengatakan kehadiran Mario pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Malaka akan menjadi sarana hiburan rakyat yang cukup baik. Masyarakat Malaka perlu dihibur dengan sajian hiburan yang berkualitas sehingga urusan biaya bukan urusan yang berat. Tidak ada kata berat dan mahal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Malaka, apalagi bertepatan dengan hajatan nasional yang dirayakan secara serentak di Indonesia secara bersama. (boni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top