RAGAM

Piala Bupati Malaka: Wewiku Taklukan Malaka Tengah 2-1

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Kecamatan Wewiku memastikan maju ke babak perdelapan final setelah mempermalukan tim tangguh Kecamatan Malaka Tengah dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak penyisian, perebutahn Piala Bupati Malaka, Sabtu (6/8).
Diluar pemikiran tim Malaka Tengah bisa dikalahkan tim pendatang baru Kecamatan Wewiku. Pasalnya, dalam setiap pertandingan memperebutkan Piala Bupati selama tiga tahun terakhir Kecamatan Malaka Tengah termasuk tim tangguh dan sulit dikalahkan. Tahun 2014 Malaka Tengah keluar sebagai pemenang Piala Bupati dan tahun 2015 menjadi runner up piala bupati setelah dikalahkan tim tangguh Weliman. Kekalahan tim Malaka Tengah menurut banyak pihak merupakan satu kejutan besar yang patut dicatat dalam sejarah pertandingan memperebutkan Piala Bupati Malaka.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (7/8) mengatakan pelaksanaan pertandingan memperebutkan piala bupati tahun ini cukup baik, karena mendapat respon cukup baik dari semua kecamatan. Sebanyak 12 Kecamatan di Malaka Tengah mengutus delegasinya untuk bertanding sehingga pelaksanaan Piala Bupati tahun ini bisa berjalan sesuai harapan.

Tanggal 10 kita sudah memasuki pertandingan delapan besar. Pelaksanaan Semifinal akan dilaksanakan pada tanggal 13. Tanggal 16 Perebutan Juara III dan IV dan tanggal 17 Agustus sore akan dilaksanakan pertandingan final untuk memperebutkan juara I dan II.

Tim Weliman dan Rinhat pose bersama.

Tim Weliman dan Rinhat pose bersama.

Inspektur Pertandingan, Ayup kepada wartawan mengatakan hasil Pertandingan Babak Penyisihan, Kecamatan Weliman VS Kobalima Timur 7-1, Malaka Barat VS Botin Leobele 3-0, Malaka Tengah VS Kobalima 4-1, Malaka Timur-Sasitamean 7-0, Rinhat-Kobalima Timur 3-0 , Malaka Tengah VS Wewiku 1-2, Malaka Barat-Laenmanen 6-0, Botin Leobele VS Sasitamean 2-0 dan Weliman-Rinhat 1-0.

Baca Juga :   Cegah Pelanggaran Pilgub NTT, Panwaslu TTU Adakan Sosialisasi

Dalam pertandingan delapan Besar, grup A, Weliman – Rinhat, grup B, Malaka Tengah-Wewiku, grup C : Malaka Barat-Sasitamen dan grup D Malaka Timur –Io Kufeu. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top