RAGAM

PSSI Malaka Kedepankan Sportifitas. Pertandingan Perdana Weliman Menang Kobalima Timur 7-1

BETUN, Kilastimor.com-PSSI Kabupaten Malaka mengedepankan aspek sportifitas dalam pertandingan sepak bola antar Kecamatan se-Kabupaten Malaka. PSSI melalui pertandingan sepak bola kali ini akan menjadi ajang untuk membina generasi muda supaya memiliki jiwa dan semangat juang dalam meraih keberhasilan.

PSSI melalui pertandingan yang digelar akan memantau pemain-pemain muda agar bisa direkrut memperkuat tim Malaka diberbagai Iven pertandingan sepak bola diluar Malaka. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai pelaksanaan pertandingan perdana memperebutkan Piala Bupati Malaka dalam rangka memperingati Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Betun, Selasa (2/8-2016).

Tim Weliman-Malaka Timur pose bersama.

Tim Weliman-Malaka Timur pose bersama.

Adrianus mengatakan PSSI Malaka memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Malaka yang mengagendakan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Bupati dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini. Kita dari PSSI sangat responsif dan memenfaatkan momentum ini untuk menggali pemain-pemain muda berbakat yang menyebar pada 12 kecamatan di Malaka.

Menurut dia, sesuai hasil pertemuan internal PSSI dan seluruh tim yang bertanding sudah menyepakati agar pertandingan sepak bola kali ini harus mengedepankan sportifitas dari seluruh penyelenggara, baik panitia, ofiicial, wasit dan seluruh pemain. Kita berkomitmen agar dalam iven pertandingan kali ini harus menjadi ajang untuk menunjukkan sportifitas tim yang bermain termasuk para official, pelatih, wasit dan hakim garis.

Baca Juga :   Ini Penjabat Kades Leosama dan Raifatus yang Dilantik Wabup Belu

Pada hari ini Bupati Malaka sudah membuka kegiatan pertandingan dan perlombaan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI tahun ini. PSSI juga sudah menggelar pertandingan perdana antara kesebelasan Kecamatan Weliman VS Kecamatan Kobalima Timur dengan skor 7-1 untuk kemenangan Kecamatan Weliman.

Besok pertandingan sepak bola akan dilanjutkan di lapangan Haitimuk. Pada pertadingan pertama akan berhadapan Kesebelasan Kecamatan Malaka Tengah berhadapan dengan Kecamatan Kobalima. Dalam pertandingan kedua akan berhadapan kesebelasan Kecamatan Malaka Barat VS Kecamatan Botin Leobele. Sistem pertandingan yang diberlakukan adalah setengah kompetisi dan setelah itu pada babak selanjutnya akan digunakan sistim gugur. Bagi yang kalah langsung out.

Kita harapkan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Bupati Malaka dapat berjalan baik, tertib dan lancar. Kita berharap setiap tim berusaha memberikan penampilan terbaiknya dengan mengedepankan sportifitas dalam bermain sehingga kualitas pertandingan bisa baik dan enak ditonton warga. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top