RAGAM

Scorpion Lolos ke Fase Berikut pada Turnamen Ati Balle Cup I

OELAMASI, Kilastimor.com-Setelah pertandingan antara Kelinci FC dan Gansab FC, dilanjutkan antara Scorpion FC dan JR. Bungtilu FC.

Tim Scorpion

Tim Scorpion pose bersama tim JR Bungtilu FC

Seperti disaksikan kilastimor.com, pada Sabtu (27/8), kedua tim sepak bola ini di kenal sebagai tim sepak bola raksasa di Pulau Semau. Mereka menunjukan teknik permainan yang cantik, cepat, dan menghibur bagi penonton yang memadati lapangan sepak bola mini Ati Balle Cup I ini.

Wasit pertandingan ini di pimpin oleh Melki Habel, sedangkan hakim garis sendiri Mabrul dan Jitro. Sedangkan waktu pertandingan 2 x 25 menit.

Selama pertandingan kedua tim ini tidak menunjukan permainan yang cantik, cepat dan menghibur. Selain itu, kedua tim ini menunjukan pertandingan yang seimbang, sehingga akhir babak pertama, kedudukan berimbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Scorpion mencuri start dengan menunjukan permainan cepat. Hal ini membuahkan hasil, sehingga pada menit pertama, Riven Pah, nomor punggung 4, dari Scorpion FC, dengan tendangan keras, setelah mendapat umpan terobosan dan berhasil menjebol gawang JR Bungtilu FC. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Setelah gol Scorpion FC, pemain kedua tim, masih menunjukan tensi pertandingan cepat. JR Bungtilu FC, menunjukan permainan cepat, semi tiki taka dan serangan cepat, sedangkan Scorpion dengan permainan cepat dan mengandalkan permainan individu.
Sesuai dengan pantauan kilastimor.com, posisi bola, lebih dikuasai oleh JR Bungtilu FC. Hingga pertandingan ini berakhir kedudukan masih 1-0.

Baca Juga :   Luas Pengolahan Lahan Pertanian di Malaka Harus Ditingkatkan

Untuk diketahui bahwa, pada babak penyisihan ini, Scorpion FC telah dua kali menang dalam dua laga pertandingan. Dengan demikian Scorpion dipastikan lolos ke babak berikutnya. Dengan perolehan point sementara 6.

Sementara itu, JR Bungtilu FC, masih satu kali pertanding lagi, karena perolehan poin sementara 3 poin. Untuk diketahui bahwa, penentuan JR Bungtilu FC akan berlanjut atau tidak ke babak selanjutnya, akan ditentukan pada petandingan Kamis (1/9), pukul 13.00 wita, mendatang, antara JR Bungtilu FC melawan Uiboa FC. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top