RAGAM

Sejumlah Tim Mulai Tersisi Jelang Akhir Babak Penyisihan Ati Balle Cup I

OELAMASI, Kilastimor.com-Jelang akhir babak penyisihan Ati Balle Cup I, beberapa tim mulai tersisih. Walaupun sudah dipastikan beberapa tim raksasa sedaratan Semau seperti Bungtilu FC, JR Bungtilu FC, Scorpion FC, Kansas FC, dan Odong-odong sudah lolos, tetapi setidak-tidaknya menjelang akhir putaran terakhir babak penyisihan, persaingan semakin ketat.
Hal ini disampaikan Imanuel Ati Balle, ketika ditemui kilastimor.com, dibilangan Alak, Kota Kupang, pada Rabu (31/8).

Imanuel Ati Bale Foto Bersama Keluarga

Imanuel memberikan apresiasi yang sangat besar kepada ke-17 tim yang sudah terlibat dalam pertandingan di babak penyisihan Ati Balle Cup I, yang digelarnya. Dimana ke-17 tim ini sudah menunjukan performa yang cukup menghibur, bagi masyarakat di Pulau Semau.

“Tujuan Ati Balle Cup I ini adalah menghibur masyarakat, sehingga kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada ke-17 tim yang sudah berpartisipasi,” tegas Imanuel.

Menjelang akhir babak penyisihan yang seharusnya berakhir Minggu (4/8) mendatang, Imanuel berharap akan tetap terjaga keamanan, sportifitas, permainan yang menghibur. “Saya berharap, masing-masing pemain dari 17 tim ini akan terus menciptakan keamanan, sportifitas dan hiburan bagi masyrakat. Walaupun dalam pertandingan ini ada yang kalah dan menang, tetapi semua tim saya harapkan untuk melihat hal tersebut sebagai langkah belajar untuk persiapan di laga berikutnya,” harap Imanuel.

Sementara untuk tim yang lolos ke babak berikutnya Imanuel juga berharap, tim yang lolos, menunjukan permainan yang sportif dan menghibur juga.

Baca Juga :   Hanura Tidak Bisa Jadi Partai Pengusung

Untuk diketahui bahwa, tim yang akan laga di minggu terakhir ini adalah pada hari ini Rabu (31/8) Bungtilu FC vs Obor FC, dan Kelinci Fc vs Odong-odong FC. Hari Kamis (1/9), Uiboa Fc vs Jr Bungtilu FC dan Gasito vs Gansab. Juma (2/8), Scorpion FC vs Holland FC dan Kelinci FC vs Bungtilu FC. Sedangkan Hari Minggu (3/8), Bungtilu FC vs Odong-odong FC. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top