RAGAM

Senin, Pejabat Eselon III Dimutasi. 8 Camat Ikut Digeser

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah kabupaten Malaka akan melakukan pelantikan bagi Pejabat eselon III dan IV sebelum tanggal 17 Agustus. Mulai hari Senin (15/8), Bupati akan melantik pejabat eselon III termasuk Camat. Hari selasa (16/8) bupati akan melantik pejabat eselon IV.
Dari 12 Camat yang ada, direncanakan pemerintah akan menggantikan 8 camat. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Sabtu (13/8/2016).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Dikatakan, pihaknya pernah menyampaikan bahwa pelantikan semua pejabat eselon akan dilaksanakan sebelum 17 Agustus. Itu artinya ada dua hari efektif kerja untuk melakukan pelantikan itu yakni hari senin dan selasa depan. SBS-DA pasti akan lakukan itu sebelum 17 Agustus. Yang jelas akan lakukan pelantikan pejabat eselon III terlebih dahulu dan diikuti pejabat eselon IV pada hari berikutnya.

“Saya sudah meminta kepada semua pejabat eselon III dan IV supaya tidak kemana-mana selama dua hari pelantikan itu. Siapa yang tidak hadir resiko ditanggung penumpang. Pemerintah tetap melakukan pelantikan selama dua hari itu hanya jam pelantikannya akan diatur lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga :   DPC Demokrat Kota Kupang Pasangan Lima Wastafel Portable di Lima Titik

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top