POLITIK

Siapa Calon Wakil Ketua DPRD Malaka dari Gerindra? Ini kata Wasek DPC Gerindra Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Teka-teki siapa yang akan menjadi Wakil Ketua DPRD Malaka, pasca Benny Chandradinata belum juga jelasnya. Usulan calon wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Gerindra menggantikan Benny Chandradinata yang mengundurkan diri saat pilkada Malaka tahun lalu, masih menunggu hasil rapat partai Gerindra di Malaka.
Sesuai melakanisme partai, usulan akan disampaikan ke provinsi, setelah mendapatkan persetujuan mayoritas pengurus PAC Partai Gerindra Kabupaten Malaka untuk ditindaklanjuti. Selanjutnya diusulkan ke DPP Gerindra di Jakarta.
“Kita akan lihat waktu yang tepat untuk melakukan rapat itu,” jelas Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Karlus Nahak Kiik kepada wartawan di Betun, Jumat (12/8/2016)

Karlus Kiik Nahak

Karlus Kiik Nahak

Partai Gerindra kabupaten Malaka paparnya, masih mencari waktu yang baik untuk melaksanakan rapat partai guna penetapan pengusulan calon wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, sebelum diajukan ke DPD NTT. Dalam pertemuan lalu, pihaknya hanya membahas PAW, Edjido Amaral Manek menggantikan Pak Benny Chandradinata dan itu sudah terlaksana, dan Edjido sudah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Malaka.

Baca Juga :   Bupati Malaka Serahkan Hewan Kurban untuk Umat Muslim

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top