RAGAM

Tepati Janji, SBS-DA Kunjungi Laenmanen. Pemkab Bantu korban Kebakaran dan Lansia

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) mulai menepati janji kampanye, dimana akan mengunjungi masyarakat Kecamatan Laen Manen setelah terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Malaka. “Kunjungan ini sebagai wujud konkrit menepati janji kami saat kampanye. Kami tidak datang kosong tetapi membawa bantuan untuk Lansia dan Korban kebakaran di Kecamatan Laen Manen,” bilang Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa disela memberikan bantuan kepada 11 KK Korban Kebakaran dan 290 orang lansia yang tersebar di seluruh desa di Kecamatan Laenmanen, Rabu (10/8/2016).

Tampak Wabup Malaka bersama istri dan mantan Kadis Sosial Malaka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dan Lansia.

Tampak Wabup Malaka bersama istri dan mantan Kadis Sosial Malaka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dan Lansia.

Dikemukakan, selain itu, pihaknya juga menyerap aspirasi masyarakat Laenmanen terkait berbagai persoalan dan kebutuhan masyarakat untuk diintervensi melalui program pemerintah. “Kita juga menjelaskan lima program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka untuk diketahui masyarakat Kecamatan Laenmanen. Tadi kita juga membawa Kepala Bappeda, Kadis PU, Kadis Nakertrans dan Kaban Penanggulangan Bencana Daerah serta beberapa SKPD terkait. Mereka sudah mencatat persoalan dan kebutuhan masyarakat desa Laenmanen untuk ditindaklanjuti melalui program pemerintah,” bilangnya.

Ditambahkan, ada harapan yang kuat dari warga, agar pemerintah mengolah lahan masyarakat secara gratis melalui program revolusi pertanian. Yang jelas, pemerintah tetap melakukan hal itu, karena menjadi salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Pak Bupati dalam berbagai kesempatan mengatakan tidak akan main-main terkait pelaksanaan kegiatan revolusi pertanian. Pak Bupati sudah berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui pengolahan lahan secara gratis, agar dimanfaatkan rakyat. Tekat SBS-DA supaya rakyat mendapatkan kemudahan dan mengalami kelimpahan dalam hal ketersediaan pangan bagi masyarakat. Traktor lahan kering dan lahan basah sebagian sudah diadakan pemerintah, dan sebagian lainnya masih diprogramkan melalui APBD tahun ini.

Baca Juga :   66 Pensiunan Pemkot Kupang Terima Santunan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top