HUKUM & KRIMINAL

Tewasnya Meliana Meak Murni Musibah. Kapolsek: Keluarga Terima Kematian Korban

BETUN, Kilastimor.com-Tewasnya Meliana Meak (40 ) Warga Rt 1/Dusun 1, Desa Numponi-Kecamatan Malaka Timur, Malaka NTT, akibat kebakaran rumah, Rabu (17/8) kemarin diterima oleh pihak keluarga. Kematian Meliana sebagai sebuah musibah dan tidak ada kesengajaan pihak-pihak tertentu.

Inilah puing bangunan dan korban (Blur) ketika belum dievakuasi.

Inilah puing bangunan dan korban (Blur) ketika belum dievakuasi.

Kepala Suku, anak perempuan korban, Margaretha Muti, kepala dusun, saudara laki-laki korban menegaskan itu dalam Surat Pernyataan yang diserahkan sebelum pemakaman korban tadi sore, Kamis (18/8). Pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan dan bila ada informasi baru, maka akan ditindaklanjuti. Hal itu disampaikan Kapolsek Malaka Timur, IPTU Soleman Maunino kepada wartawan dari Boas, Kamis (18/8/2016).

Dikemukakan, pasca kejadian seluruh keluarga besar melakukan rapat keluarga dan memutuskan bahwa kematian Meliana Meak adalah sebuah musibah dan bukan karena tindakan kesengajaan. “Tadi pagi mereka datang ke Polsek melaporkan rencana pemakaman sekaligus mengundang Polsek menghadiri pemakaman sambil menyerahkan surat pernyataan keluarga,” terangnya.

Kanitres Polsek tambahnya, bersama salah satu anggota lainnya mengadiri pemakaman dan pihak keluarga tidak mempersoalkan kematian itu, karena menjelang terbakarnya rumah itu anak perempuan korban baru meninggalkan rumah kurang lebih 30 menit.

“Kita dari Kepolisian menerima surat itu sehingga bisa melancarkan proses pemakaman korban. Kita tetap melakukan penyelidikan dan kedepan bila ada informasi baru terkait proses kematian itu maka kasusnya bisa dibuka kembali untuk diusut pihak kepolisian,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Warga Kletek dan Suai Gelar Ritual Perdamaian Manusia dan Buaya

B

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top