RAGAM

Weliman Kampiun Turnamen Sepak Bola Bupati Malaka Cup 2016

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Kecamatan Weliman memastikan diri sebagai kampiun turnamen sepak bola Piala Bupati Malaka 2016, setelah mengalahkan kesebelasan Kecamatan Malaka Timur dengan skor 3-1, pada pertandingan final di Kota Betun, Rabu (17/8/2016).

Dengan hasil pertandingan itu, Weliman juara I, disusul Malaka Timur sebagai juara II dan Rinhat sebagai juara III serta Kecamatan Io Kufeu berada pada posisi ke-empat.

Pertandingan tim Weliman vs Malaka Timur yang dijubeli penonton.

Pertandingan tim Weliman vs Malaka Timur yang dijubeli penonton.

Ketua Pengcab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran menjelaskan, secara keseluruhan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Bupati Malaka berjalan sukses dan lancar sesuai harapan.

“Kita dari PSSI memberikan apresiasi kepada semua tim kecamatan yang berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola memperebutkan piala Bupati Malaka tahun ini. Kita semua senang karena dalam pelaksanaan pertandingan mulai babak penyisian hingga final tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas olahraga dalam setiap babak pertandingan.Kita berharap kedepan semangat dan sportifitas dalam pertandingan tetap dijaga agar kualitas pertandingan dari tahun ke tahun semakin baik demi perkembangan olah raga sepak bola di Malaka,” paparnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Perwasitan Bola Volly Kabupaten Malaka, Benyamin Klau kepada wartawan mengatakan untuk volly, Juara I Volly Putra, Kecamatan Weliman, Juara II, Kecamatan Rinhat, Juara III Kecamatan Malaka Tengah dan Juara IV Kecamatan Wewiku.

Juara Bola Volly Putri, Juara I Kecamatan Malaka Tengah, Juara II Kecamatan Kobalima, Juara III Kecamatan Malaka Barat dan Juara IV Kecamatan Rinhat. (boni)

Baca Juga :   Warga Botin Leobele Serahkan Tanah untuk Bangun SMPN
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top