RAGAM

14 September, DPRD Kota Kupang Masuki Sidang II

KUPANG, Kilastimor.com-Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Kupang, berhasil menyusun jadwal kegiatan untuk masa sidang II Tahun 2016. Rapat Banmus yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Kupang, Marthinus Medah dihadiri sebanyak 12 anggota Banmus dari jumlah 20 anggota Banmus yang ada di DPRD Kota Kupang, bersama Pemerintah Kota Kupang.

Marthinus Medah

Marthinus Medah

Teny Medah yang ditemui usai rapat Banmus di ruang kerjanya mengatakan, rapat Banmus telah menetapkan jawal sidang II 2016. “Dalam rapat Banmus ini kami telah menetapkan jadwal pelaksanaan sidang II. Sidang akan diawali dengan pelaksanakan paripurna ke I pada 14 September 2016 nanti,” katanya.

Sidang II nanti, akan dibahas sejumlah hal, yakni penjelasan walikota tentang perencanaan peraturan daerah, pembahasan KUA-PPAS 2017, hingga perubahan APBD 2016.

Hal senada juga dikatakan anggota Banmus, Tellendmark Daud. Dia mengatakan penetapan jadwal sidang sudah ada. Karena itu, pemerintah diminta untuk menyiapkan berbagai dokumen, sehingga sidang II berjalan lancar. (rif)

Baca Juga :   Warga Penambang Pasir Diminta Jaga Bronjong Sungai Benenain
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top