RAGAM

19 Mahasiswa AKUB Efata Kupang Diwisudakan

KUPANG, Kilastimor.com-Akademi Keuangan dan Perbankan (AKUB) Efata Kupang kembali melepas sebanyak 19 wisudawan pada acara Dies Natalis ke-21.Wisuda diploma ke-16 tahun 2016 di Restaurant Oriental Kupang, Rabu (21/9).

Inilah wisudawan AKUB Efata Kupang.

Inilah wisudawan AKUB Efata Kupang.

Direktur AKUB Efata Kupang, Dra.M.A.J Pella-Jacob,SH,MM dalam pidatonya,mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua alumni maupun orang tua mahasiswa AKUB yang saat sementara kuliah maupun saat ini sudah diwisudakan telah mempercayakan anak-anaknya berkuliah di AKUB Efata Kupang. Karena lulusan AKUB laku dipasar kerja.

“Lulusan AKUB kurang lebih 85 persen telah diterima kerja pada bank-bank, maupun di pemerintahan, serta ada yang sudah bekerja hingga pemerintah Timor Leste dan juga Provinsi Maluku serta DKI Jakarta,” kata Direktur AKUB Efata.

Untuk itu, kata Direktur AKUB Efata,dengan diwisudahnya sebanyak 19 orang ini berarti sudah lepas beban orang tua, sehingga dengan itu mereka harus berusaha membalas jasa orang tuanya.

Direktur AKUB Efata berharap,agar dengan sudah diwisudahkan maka nama baik almamater agar tetap dijaga jika sudah bekerja.Kerjalah dengan baik dan sungguh-sunggu,karena kalian yang sudah diwisudakan masih harus terus belajar.

Sementara itu Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Provinsi NTT, Michael Fernandes dalam menyampaikan sambutan Gubernur NTT, mengajak semua komponen yang terlibat, untuk terus berbenah dalam manajemen pengelolaan, benahi sarana-prasaran, link kerjasama yang terjalin luas dan kuat dengan berbagai pelaku bisnis keuangan dan perbankan. (ify)

Baca Juga :   Sidang Molor, Karena Anggota DPRD Malaka Mangkir Sidang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top