POLITIK

Adinda Lebu Raya Siap Bertarung dalam Pilgub NTT

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Lucia Adinda Lebu Raya mengunjungi Kabupaten Malaka. Dalam kunjungan itu, dia menyatakan siap maju dalam Pilgub Provinsi NTT mendatang, bila mendapat dukungan konkrit rakyat dan partai politik.

Untuk saat ini bilangnya, perjalanannya masih panjang, karena harus melalui tahapan proses terutama dukungan rakyat dan partai politik. Kalau rakyat dan partai mendukung maka dia siap maju dalam perhelatan pilgub mendatang.

Lucia Adinda Lebu Raya

Lucia Adinda Lebu Raya

“Kita juga masih melakukan survey yang dilakukan tim untuk melihat dukungan riil masyarakat. Kita jangan mendahului mekanisme dan keputusan partai. Saya bukan orang partai jadi kita serahkan saja kepada mekanisme partai. Saya berterimakasih bila warga Kabupaten Malaka mendukung saya. Biarlah semuanya mengalir seperti air pasti akan sampai juga dihilir,” bilang Adinda Lebu Raya disela acara kunjungan Tim penggerak PKK Propinsi NTT di Betun, Kamis (15/9/2016).

Adinda Lebu Raya mengatakan untuk maju dalam percaturan pilgub mendatang, seorang kandidat harus mendapatkan dukungan konkrit masyarakat. Selain itu, kandidat itu juga harus mendapatkan dukungan dari partai politik untuk mengusung kandidat yang berkeinginan maju. Kalau memang dua hal itu cukup mendukung, maka bisa dijadikan pertimbangan maju dalam percaturan pilgub mendatang.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran secara terpisah kepada wartawan mengatakan bahwa dalam rapat kerja partai Golkar di Provinsi, dalam pemandangan umum Partai Golkar Kabupaten Malaka sudah memberikan dukungan kepada Lucia Adinda Lebu Raya untuk maju bersama I.A. Medah dari Partai Golkar. Golkar secara tegas sudah mengatakan hal itu dalam forum resmi bersama Pengurus Partai Golkar Kabupaten Sikka.

Baca Juga :   Bangun Rumah Khusus di Belu, Pemerintah dan Warga Sepakat Ganti Rugi Lahan

Adrianus mengatakan, figur seorang Adinda Lebu Raya cukup dikenal dan sangat dekat dengan warga akar rumput di masyarakat Provinsi NTT. “Kita yakin kalau Ibu Adinda Leburaya masuk bursa pencalon akan mendapatkan dukungan mayoritas masyarakat Kabupaten Malaka. Dari aspek pengalaman, figur ini patut dipertimbangkan karena sudah dikenal dan mengenal masyarakat luas di wilayah provinsi NTT. Kita dari Golkar Malaka dukung beliau bersanding dengan I.A. Medah, karena keduanya pasangan serasi yang saling mengisi dan melengkapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat NTT jika terpilih kelak,” tambahnya sembari menambahkan, kalau keduanya bersanding, bisa menjadi pasangan hebat da berpeluang memenangkan pilgub Provinsi NTT periode mendatang. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top