RAGAM

Ati Balle Cup I: Kansas B Melaju ke Perempat Final

OELAMASI, Kilastimor.com-Turnamen Ati Balle Cup I masuk babak perdelapan final. Pada fase itu telah menggunakan sistem gugur. Setiap tim pemenang akan lolos ke perempat final. Dan salah satu tim yang lolos yakni Kansas B yang memastikan lolos.

Tendangan pinalti antara Kansas B dan Odong-Ondong FC.

Tendangan pinalti antara Kansas B dan Odong-Ondong FC.

Seperti disaksikan kilastimor.com, langsung dari lapangan mini Ati Balle Cup I, pada Selasa (6/9), Tim Kansas B dan Odong-Odong harus berhadap-hadapan.
Pertandingan Odong-odong dan Kansas B saling unjuk kemampuan. Mereka mengandalkan kemampuan invidu dan serangan ke daerah lawan. Menit ke-3, Erens, dengan mengandalkan skill individunya, berhasil menghadiahi timnya dengan 1 gol. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Tak terima dengan gol yang diciptakan Odong-odong, Kansas B menaikan tensi permainan mereka. Mereka melakukan serangan berulang-ulang kedaerah pertahanan Odong-odong. Gemi, salah satu pemain Kansas B, pada menit ke 10, memanfaatkan umpan silang, dirinya berhasil membalas gol Odong-odong. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Kedua tim semakin meningkatkan tensi permainan mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Walaupun demikian, kedua tim juga bermain sangat hati-hati. Hingga turun minum, kedudukan tetap 1-1.

Babak kedua dilanjutkan dengan tensi permainan yang sangat panas. Skill kedua tim dikerahkan untuk menyerang lawan masing-masing. Tetapi sayangnya, usaha kedua tim masih sia-sia. Hingga akhir babak kedua, kedudukan tetap 1-1. posisi seri membuat perpanjangan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Usai perpanjangan waktu 2×10 menit, kedudukan tetap 1-1.

Baca Juga :   33 Orang Anggota Sidi Baru Diteguhkan dalam Kebaktian di Gereja Tebes.

Sesuai aturan pertandingan Ati Balle Cup I, bahwa jika pertandingan hingga perpanjangan waktu dan perolehan gol tetap imbang, maka akan dilanjutkan atau kemenangan ditentukan melalui adu penalti. Akhirnya, Kansas B dipastikan menang 5-1 atas Odong-odong. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top