RAGAM

Besok, Sidang II DPRD Malaka Digelar. Sekwan: Pembahasan APBD Perubahan 2016

BETUN, Kilastimor.com-Jika tidak ada aral melintang, Besok, Rabu (13/9) DPRD Kabupaten Malaka akan menggelar sidang II yang ditandai dengan pembukaan sidang II, dalam sidang paripurna DPRD. Dalam sidang II itu DPRD bersama pemerintah akan membahas perubahan APBD 2016. Sementara itu, sidang APBD Murni tahun 2017 direncanakan akan digelar Bulan November.
Hal itu disampaikan Ketua DPRD kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan disela acara reses di Desa Fafoe-Kecamatan Malaka Barat, Selasa (12/9/2016).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Bria Seran mengatakan, Banmus sudah menetapkan jadwal sidang sehingga tinggal dijalankan. Dari jadwal yang ada, pihaknya yakin bisa melaksanakan sidang perubahan anggaran sesuai agenda, sambil mempersiapkan sidang untuk pembahasan APBD murni 2017.

Sekwan Malaka, Carlos Monis secara terpisah kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait pembukaan sidang II besok.
“Secara teknis kita sudah siapkan sehingga dalam pembukaan sidang II besok dapat berjalan lancar dan sukses. Menurutnya, pihaknya secara internal tetap merapatkan barisan sehingga rencana sidang yang sudah diagendakan dapat berjalan sukses,” ujarnya. (boni)

Baca Juga :   Pemda Malaka Sudah Olah Lahan Masyarakat 1.542 Hektare
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top