RAGAM

BRI Bantu Satu Unit Ambulance untuk RSUD Naibonat

OELAMASI, Kilastimor.com-Guna meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Naibonat, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Cabang Kupang membantu satu buah unit mobil ambulance. Bantuan satu unit mobil ambulans tersebut diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang.
Penyerahan itu sendiri dilakukan oleh Wakil Pimpinan PT. BRI Tbk, Wilayah Denpasar, Rudi Andimono kepada Bupati Kupang Ayub Titu Eki, di Oelamasi, pada Jumat (9/9).

Pimpinan BRI menyerahkan bantuan ambulance untuk RSUD Naibonat, yang diterima Bupati Kupang.

Pimpinan BRI menyerahkan bantuan ambulance untuk RSUD Naibonat, yang diterima Bupati Kupang.

Rudi Andimono, pada kesempatan menyampaikan terimakasih, karena pemerintah telah memberikan kesempatan kepada BRI untuk berpartisipasi dan berkontribusi di Kabupaten Kupang. Rudi menambahkan, di BRI ada Corporate Social Responbillity (CSR), selain dalam bentuk infrastruktur seperti mobil ambulance, biasanya juga ada bantuan untuk mendorong perekonomian masyarakat dalam bentuk pinjaman kemitraan.

Dia menjelaskan, hingga Mei 2016, nilai pinjaman di Kabupaten Kupang cukup besar yakni tumbuh hingga 30 persen. Hal ini menurut Rudy, menunjukkan bahwa perekonomian di Kabupaten Kupang cukup baik.

Rudi menyampaikan juga bahwa, hingga Agustus penyaluran KUR untuk Kabupaten Kupang mencapai Rp 24 milyar atau mengambil porsi sekitar 20 persen dari pelayanan BRI Cabang Kupang yang melayani Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Kota Kupang.

Baca Juga :   Pilkades Lima Desa di Belu Dilaporkan ke DPRD Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top