RAGAM

Bria Seran: Kami Minta Ibu Adinda Sering Datang ke Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Tim Penggerak Propinsi NTT, Lucia Adinda Lebu Raya diminta sesering mungkin mengunjungi Malaka sebagai bentuk pertanggungjawaban moril kepada masyarakat yang telah memilih SBS-DA, dalam pilkada lalu. “Kehadiran ibu sangat penting sebagai salah satu bentuk dukungan agar Bupati dan Wakil bupati Malaka dapat bekerja dengan baik,” bilang Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat bertemu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT bersama jajarannya di Betun, Kamis (15/9/2016).

Ketua TP PKK NTT dan rombongan, ketika berada di Malaka.

Ketua TP PKK NTT dan rombongan, ketika berada di Malaka.

Selama 1.585 hari kedepan papar dia, Ketua TP PKK NTT memiliki kewajiban moral yang sangat tinggi, untuk berkunjung ke Malaka. Pertama, selama masa kampanye Paket SBS-DA ibu selalu berkunjung ke beberapa desa, kecamatan dan melakukan kampanye mendukung paket SBS-DA. “Jadi tolong datang jaga nama baik sehingga Bupati dan Wabub dapat bekerja dengan baik, sesuai janji kampanye lalu,” harapnya.

Kedua, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya juga akan dipersalahkan karena beliau yang datang mengumumkan dan mengizinkan SBS serta memberikan partai PDI Pderjuangan sebagai partai pengusung paket SBS-DA. “Karena itu, tolong datang tengok kami, untuk memberikan nasehat dan arahan-arahan sehingga kami tidak salah melangkah,” sergahnya.

“Kami minta tolong datang sesering mungkin ke Malaka memberikan semangat kepada kami, supaya dapat bekerja dengan baik. Jangan datang satu tahun satu kali, tetapi paling tidak dua atau tiga bulan ke Malaka untuk memberikan semangat dan dukungan agar kami bisa bekerja dengan baik. Kalau kami gagal maka Ibu Lucia dan Pak Frans Lebu Raya yang akan malu,” tandasnya.

Baca Juga :   Pastor Paroki Diminta Libatkan Umat Agama Lain dalam Perarakan Besar Malaka

Dia mengutarakan, pihaknya optimis dengan 1.585 hari penugasan sebagai Bupati/Wabup Malaka, dalam rangka membawa sedikit kemajuan di Malaka, sebagai janji untuk meletakkan fondasi yang kokoh dan dinamis untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Malaka.

“Kami juga sangat bangga karena Ibu Lucia saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa S3. Hal itu menjadi motivasi bagi ASN dan masyarakat Kabupaten Malaka untuk membangun SDM. Dalam berbagai kesempatan saya sering mendorong mereka supaya tetap belajar dan belajar. Ini istri gubernur, masih kuliah S3. Ini sangat hebat dan luar biasa menjadi contoh bagi kami di Malaka untuk tetap belajar dan belajar, tanpa mengenal lelah dan waktu,” tuntasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top