RAGAM

Bupati Belu Lepas Peserta Jalan Sehat ME Keuskupan Atambua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ratusan pasangan suami-istri (pasutri) komunitas Marriage Encounter (ME) Keuskupan Atambua menggelar jalan sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, Sabtu (17/9/2016) pagi tadi.
Selain anggota ME baik pasutri, Imam dan Suster, kegiatan jalan sehat juga diikuti juga Bupati Belu, sejumlah pimpinan SKPD, Komunitas Pria Sejati Atambua, Perbankan Daerah serta masyarakat sekitaran wilayah Kota Atambua, Belu.

Tampak Bupati Belu bersama rombongan jalan sehat ME Keuskupan Atambua.

Tampak Bupati Belu bersama rombongan jalan sehat ME Keuskupan Atambua.

Bupati Belu, Willybrodus Lay sebelum melepas rombongan jalan sehat mengatakan, Marriage Encounter merupakan satu komunitas kecil dimana sebagai wadah bagi para pasutri dalam meningkatkan hubungan relasi yang lebih baik.

“Kegiatan jalan sehat pagi ini memiliki manfaat bagi kita semua. Tidak saja manfaat kesehatan, tapi juga dengan komunitas ini hubungan pasutri akan lebih semakin baik,” ujar Bupati Belu yang juga sebagai salah satu anggota pasutri ME itu.

Bupati Lay menyampaikan terimakasih kepada komunitas ME Atambua yang melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-4 ME Keuskupan Atambua.

Ketua Panitia Penyelenggara, Theo F. Seran Tefa mengemukakan, kegiatan jalan sehat dan donor darah dilakukan untuk memperingati HUT ke-4 ME, pada sabtu hari ini.
“Ini merupakan satu komunitas dari gereja Katolik yang dibangun sebagai bentuk pembaharuan untuk pasutri, terutama meningkatkan kualitas kehidupan rumah tangga,” tutur dia.

Baca Juga :   Hadapi Danone Cup 2019 di Jakarta, SSB Fajar Timur Terus Berlatih

Lanjut Tefa, atas nama komunitas ME Keuskupan Atambua merasa bangga dan terimakasih yang berlimpah atas keterlibatan dan partisipasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat dan donor darah.

Pantauan media ini, perserta jalan sehat dilepas Bupati Belu dari halaman Kantor DPRD Belu. Bersama peserta jalan sehat melewati rute pertokoan pasar lama lurus simpang tiga, belok kanan menuju simpang lima selanjutnya serong kiri menuju bundaran Gereja Katedral belok kanan Polres Belu dan kembali ke lokasi awal pelepasan. Sementara itu dari kegiatan donor darah, ME sumbangkan sekiranya 20-an kantong darah, hasil kerja sama dengan PMI Belu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top