POLITIK

Empat Paslon Wali Kota/Wawali Jalani Pemeriksaan Kesehatan. Siapa yang Bakal Terjegal?

KUPANG, Kilastimor.com-Empat Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, telah menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan, Senin (26/9) di RSUD Prof. Dr. WZ. Johannes, Kupang.
Empat Paslon itu antara lain, Jefri Riwu Kore-Hermanus Man dan Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus dari jalur parpol serta paslon Habde Adrianus Dami-Fredi Lehot juga Viktor Mesakh-Viktor Manbait dari jalur perseorangan.

Logo Pilkada

Logo Pilkada

Balon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam penjelasannya kepada media ini mengemukakan, pihak sudah menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan, baik fisik maupun narkoba. Dengan selesainya pemeriksaan itu, sekarang tinggal menunggu hasilnya, yang diserahkan kepada KPU. “Kita sudah periksa kesehatan. Untuk kita ya aman terkendali,” paparnya.

Dikemukakan, pihaknya berterima kasih kepada tim dokter, bidan dan perawat di RSUD WZ. Johannes yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, terutama melayani pihaknya dalam pemeriksaan itu. “Semua berjalan dengan baik, karena tim dokter bidan dan perawat sigap,” terangnya.

Terpisah, Bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang, Nikolaus Fransiskus yang ditemui usia melakukan pemeriksaan kesehatan kepada wartawan, Senin (26/9) mengatakan, pemeriksaan kesahatan dilakukan dua hari yakni pada Sabtu dan Senin.
“Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara keseluruhan bagi semua calon dari para dokter spesialis baik spesialis mata, jantung, dan lainya di RSUD,” kata Niko.

Niko mengaku, secara pribadi dirinya merasa aman dan hasilnya belum diketahui. Semua akan disampaikan secara rahasia kepada KPU Kota Kupang, oleh tim dokter untuk ditindaklanjuti. (rif)

Baca Juga :   "Kekuatan Buku" Goresan Kepala Perpustakaan Nasional untuk Generasi Muda Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top