RAGAM

Forki Belu Bangga atas Prestasi Atlet di Kejurda

ATAMBUA, Kilastimor.com-Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Inkai) cabang Kabupaten Belu bangga atas prestasi atlet Inkai Belu yang menyumbang 16 medali pada Kejuaran Daerah (Kejurda) Inkai Prestasi di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

Sekda Belu pose bersama para peserta Kejurda Inkai di Labuan Bajo.

Sekda Belu pose bersama para peserta Kejurda Inkai di Labuan Bajo.

Ketua Forki Belu, Petrus Bere kepada media yang dihubungi media, Senin (12/9/2016) mengatakan, prestasi yang diperoleh atlet Inkai Belu dengan merebut 16 medali, tiga emas, lima perak dan delapan perunggu dalam Kejurda Inkai, telah mengharumkan nama Belu. “Kita bangga dengan atlet Inkai yang mengukir prestasi merebut 16 medali dalam Kejurda di Labuan Bajo,” ujar dia.

Lanjut Bere, prestasi yang peroleh atlet dapat menambah motivasi atlet untuk meraih prestasi ditingkat nasional mendatang. “Semangat ini tetap dipertahanakan dan terus dikembangkan, supaya kedepan bisa mengukir prestasi di tingkat nasional,” harap Sekda Belu itu.

Diberitakan sebelumnya, atlet Institut Karatedo Indonesia (Inkai) Cabang Kabupaten Belu mengharumkan nama Daerah Belu pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkai Prestasi 2016 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Event Kejurda Inkai Prestasi berlangsung sejak 29 Agustus hingga 5 September lalu diikuti 23 atlet Inkai Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL. Terbukti atlet Inkai mengukir prestasi merebut sebanyak 16 medali diantaranya, tiga medali emas, lima medali perak dan delapan medali perunggu. (yan)

Baca Juga :   Bupati Bere Dukung Pembukaan SMPN Kelas Jauh Babotin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top