POLITIK

Gerindra Resmi Dukung FirmanMu dalam Pilkada Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Setelah lama menunggu, akhirnya Gerindra memutuskan dukungannya. Gerindra memutuskan mendukung pasangan Jefri Riwu Kore-Hermanus Man dalam Pilkada Kota Kupang.

Jefri Riwu Kore kepada media ini, Minggu (18/9) mengemukakan, pihaknya sudah menerima SK dan rekomendasi dukungan dari DPP Gerindra, yang diserahkan DPD Gerindra dan DPC Gerindra Kota Kupang.

Balon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore terima SK dan rekomendasi dukungan Gerindra dari DPD Gerindra NTT dan DPC Gerindra Kota Kupang.

Balon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore terima SK dan rekomendasi dukungan Gerindra dari DPD Gerindra NTT dan DPC Gerindra Kota Kupang.

Dengan mengantongi SK dan rekomendasi partai tersebut, katanya, maka pihaknya siap untuk mendaftar di KPU Kota Kupang pada kesempatan pertama, bersama partai koalisi.

Pihaknya tambah dia, akan segera membangun komunikasi dengan partai pendukung lainnya, seperti PAN, Demokrat, PPP dan PKS, untuk menyiapkan semua menghadapi pendaftaran nanti. “Kita akan komunikasikan agar siapkan pendaftaran,” pungkas dia.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPD dan DPC Gerindra, yang telah memilih dan mendukung dirinya dan Pak Hermanus Man, maju dalam Pilkada Kota Kupang.

Masih menurutnya, pihaknya juga akan terus membangun komunikasi dengan semua stake holders dan masyarakat Kota Kupang, demi bersama dan memenangkan Pilkada Kota Kupang, demi perbaikan dan perubahan masyarakat Kota Kupang. (ify)

Baca Juga :   Kesuksesan Mario Klau Harus Jadi Motivasi Bagi Seluruh Generasi Muda Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top