POLITIK

Hari Ini FirmanMu Daftar di KPU Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Jika tidak aral merintangi maka pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota/Wawali, Jefri Riwu Kore-Hermanus Man dengan tagline FirmanMu, akan mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran, Rabu (21/9) pukul 10 pagi, di KPU Kota Kupang.

Paket FirmanMu

Paket FirmanMu

Balon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore kepada kilastimor.com ketika dihubungi Selasa (20/9) malam mengemukakan, pihaknya akan mengunakan kesempatan pertama mendaftar di KPU Kota Kupang. “Kita daftar hari pertama,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, pada pendaftaran nanti, pihaknya tidak akan mengerahkan massa. Pihaknya hanya akan didampingi pimpinan partai koalisi. Namun tidak menutup kemungkinan jika massa ingin mengikuti prosesi pendaftaran.

“Kita akan bersama pimpinan partai Gerindra, PAN, PPP, Demokrat dan PKS mendaftar di KPU. Kalau ada massa pendukung yang mau ikut, ya, kita tidak mungkin halangi,” imbuhnya.

Dikemukakan, semua dokumen pendaftaran sudah fixed dan tinggal dibawa dalam pendaftaran hari ini. “Semua sudah siap dan tinggal daftar,” kata Ketua DPD Demokrat Provinsi NTT ini. (ify)

Baca Juga :   Komisioner KPU Malaka Ikut Orientasi Selama Tiga Hari
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top