RAGAM

IKASMANSA Atambua Bakal Gelar Reuni Akbar 2018 Nanti

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sabtu (10/9) lalu, Ikatan Alumni SMAN I (IKASMANSA) Atambua menggelar reuni. Reuni tersebut merupakan langkah awal menyongsong reuni akbar nanti.

Wabup Belu tanam anak pada reuni Ikasmansa Atambua, Sabtu lalu.

Wabup Belu tanam anak pada reuni Ikasmansa Atambua, Sabtu lalu/Foto Humas Setda Belu.

Ketua IKASMANSA Atambua, Alfridus Bria Seran kepada kilastimor.com mengungkapkan, sebagai langkah awal, pihak telah menggelar reuni angkatan tahun 1978 hingga 2016. Dalam reuni itu, disepakati untuk mempersiapkan reuni akbar pada September 2018 mendatang, tepatnya pada HUT panca windu SMAN I Atambua.

“Kita dalam reuni baru-baru, sepakat untuk siapkan segala sesuatu dalam reuni akbar, yang bertepatan dengan pancawindu SMAN 1 Atambua pada September 2018 nanti,” bilang anggota DPRD Provinsi NTT itu.

Reuni yang dilaksanakan baru-baru tambahnya, selain untuk saling bersua dan saling mendukung, juga membahas reuni akbar, agar apa yang direncanakan bisa berjalan baik. Sejumlah kegiatan pada reuni akbar, akan dirancang sedemikian rupa, sehingga benar-benar meriah dan melibatkan semua alumni.

Pada kesempatan itu, dia berharap para alumni, untuk berperan serta dalam rencana itu, terlebih mengkomunikasikan semua kepada alumni lain yang belum mengetahui, agar tidak ada yang terlupakan dari semua angkatan.

Tujuan dari reuni akbar sendiri, tentunya untuk bertegur sapa, bercanda ria, napak tilas maupun mengulas masa-masa di sekolah dulu. Lebih dari itu, reuni akbar nanti tidak saja seremonial, namun memberikan sesuatu kepada Pemerintah Kabupaten Belu dan Malaka. Minimal ada sumbangan pemikiran maupun aksi nyata lainnya. “Intinya ada sesuatu yang berguna bagi pemerintah dan masyarakat Belu dan Malaka,” ungkapnya.

Baca Juga :   Adrianus Bria Seran: PS Malaka Harus Tunjukkan Kualitas di Piala Gubernur NTT

Dia kembali menghimbau kepada para alumni untuk terus berkomunikasi, berkoordinasi, demi kesuksesan reuni akbar, yang akan melibatkan ribuan alumni SMAN I Atambua, maupun pihak sekolah dan pelajar aktif di puncak acara panca windu SMAN I Atambua. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top