RAGAM

Jatuh saat Petik Asam, Anastasia Bano Tewas di TKP

BETUN, Kilastimor.com-Anastasia Bano (70) Warga Dusun Bundao-Desa Bakiruk-Kecamatan Malaka Tengah ditemukan tewas di kebun miliknya, Kamis (15/9). Anastasi tewas tewas setelah terjadi dari pohon asam. Atas laporan warga, aparat kepolisian langsung menuju TKP melakukan olah TKP lalu mengevakuasi korban untuk divisum di RSPP Webua.

IPTU Frids Mada

IPTU Frids Mada

“Kita hanya lakukan visum, karena keluarga korban menolak di otopsi dan menerima tragedi itu sebagai kecelakaan murni,” bilang Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Frids Mada, kepada wartawan disela acara kunjungan kerja Lucia Adinda Leburaya di Betun, Kamis (15/9/2016).

Kapolsek Malaka Tengah itu mengatakan, setelah mendapatkan laporan masyarakat pihaknya langsung menuju TKP dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut keterangan warga, korban jatuh dari ketinggian pohon asam setinggi sembilan meter, dan korban ditemukan tewas di tempat.

Dikatakan, sekitar jam 10.00 wita korban berangkat ke kebun miliknya yang jaraknya 100 meter dari rumahnya, untuk memetik asam untuk dijual. Sekitar jam 13.00 WITA dikabarkan korban jatuh dari ketinggian pohon kurang lebih sembilan meter dan langsung meninggal ditempat.

“Kita sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSPP Betun untuk divisum. Ketika mau diotopsi keluarga berkeberatan untuk diotopsi dan menerima sebagai peristiwa itu sebagai kecelakaan murni. Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka, guna dimakamkan. (boni)

Baca Juga :   Gunakan Rapid Tes, Wali Kota Kupang Negatif Corona
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top