RAGAM

Kansas A Lolos, Posh FC Tersingkir

OELAMASI, Kilastimor.com-Setelah pertandingan antara odong-odong FC dan Bungtilu, dilanjutkan dengan final penyisihan di posisi Pull B, yakni antara Kansas A berhadapan dengan Posh FC. Seperti disaksikan kilastimor.com, pada Sabtu (4/9), berbeda dengan pertandingan sebelumnya, pada pertandingan kali ini masing-masing tim mencari posisi lolos ke fase berikutnya. Walaupun kedua tim ini berasal dari satu desa, yakni Desa Hansisi ini, tetapi untuk lolos, mereka menunjukan permainan kerasnya.

Tim Kansas A sedang bertanding dengan Posh FC

Tim Kansas A sedang bertanding dengan Posh FC

Mengawali pertandingan kedua tim menunjukan skill permainannya masing-masing. Tak terhindarkan bila terjadi beberapa benturan keras antar pemain, hingga nyaris terjadi perkelahian antar pemain. Pada menit ke-14, terjadi pelanggaran oleh David, salah satu pemain Posh terhadap pemain Kansas A.
Pada menit ke-33, sempat terjadi insiden, seorang pemain Posh tiba-tiba terjatuh dan dilihat oleh kiper posh sebagai sebuah insiden, sehingga bola yang diumpan ke gawangnya dibiarkan begitu saja. Melihat hal ini Deni, pemain Kansas A memanfaatkan kesempatan ini, merampas bola dan langsung dibawa ke gawang Posh.

Baca Juga :   Pekan Depan, Empat Terdakwa Trafficking Dituntut di PN Atambua

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top