RAGAM

Kansas A Lolos, Posh FC Tersingkir

OELAMASI, Kilastimor.com-Setelah pertandingan antara odong-odong FC dan Bungtilu, dilanjutkan dengan final penyisihan di posisi Pull B, yakni antara Kansas A berhadapan dengan Posh FC. Seperti disaksikan kilastimor.com, pada Sabtu (4/9), berbeda dengan pertandingan sebelumnya, pada pertandingan kali ini masing-masing tim mencari posisi lolos ke fase berikutnya. Walaupun kedua tim ini berasal dari satu desa, yakni Desa Hansisi ini, tetapi untuk lolos, mereka menunjukan permainan kerasnya.

Tim Kansas A sedang bertanding dengan Posh FC

Tim Kansas A sedang bertanding dengan Posh FC

Mengawali pertandingan kedua tim menunjukan skill permainannya masing-masing. Tak terhindarkan bila terjadi beberapa benturan keras antar pemain, hingga nyaris terjadi perkelahian antar pemain. Pada menit ke-14, terjadi pelanggaran oleh David, salah satu pemain Posh terhadap pemain Kansas A.
Pada menit ke-33, sempat terjadi insiden, seorang pemain Posh tiba-tiba terjatuh dan dilihat oleh kiper posh sebagai sebuah insiden, sehingga bola yang diumpan ke gawangnya dibiarkan begitu saja. Melihat hal ini Deni, pemain Kansas A memanfaatkan kesempatan ini, merampas bola dan langsung dibawa ke gawang Posh.

Setelah gol Kansas A, kemudian pemain Posh melakukan protes kepada wasit dan panitia. Tetapi wasit Melki Habel mengatakan bahwa keputusan wasit adalah keputusan mutlak, karena ketika pemain Posh terjatuh, bola sudah lewat dan sudah sampai digawang. Untuk itu gol ini dinyatakan sah.

Melihat keputusan wasit demikian, maka untuk menghindari agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tim Posh meminta wasit dan panitia untuk menghentikan pertandingan. Dengan demikian, Kansas A lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga :   Jaga NKRI dari Perbatasan Belu-Timor Leste

Untuk diketahui, setelah Kansas A lolos, tim ini dipastikan di fase berikutnya, akan berhadapan Scorpion. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top