RAGAM

Laron A lolos ke Final Ati Balle Cup I

OELAMASI, Kilastimor.com-Salah satu tim andalan dalam Ati Balle Cup I, Laron A FC, dipastikan lolos ke babak final, setelah menundukan Scorpion FC pada Kamis (8/9) kemarin. Tim yang selalu memenangkan beberapa pertandingan se-daratan Semau dan pernah lolos hingga semifinal di Piala Bupati Kupang ini, selalu tampil prima.

Tim Laron A pose bersama.

Tim Laron A pose bersama.

Disaksikan kilastimor.com, kedua tim pada laga kali ini menurunkan semua kekuatan dengan satu ambisi untuk lolos ke babak final Ati Balle Cup I ini. Sejak awal pertandingan, kedua tim menunujukan kemampuan pemain mereka. Tak terbendung jika kedua tim saling menyerang dan bertahan, dengan penuh hati-hati.

Pemain Laron A sendiri, pada pertandingan ini, dengan semangat juara bertahan dan mental pemenang, sering melakukan tekanan berbahaya ke daerah pertahanan Scorpion. Akhirnya tekanan yang dibuat tim Laron membuahkan hasil. Pada menit ke 12, Salah satu pemain gelandang Laron A, Romi Nisnoni, memanfaatkan umpan trobosan dari temannya, dan dengan skill individunya, dia mampu merobek gawang Scorpion. Kedudukan gol sementara 1-0.

Scorpion, tim raksasa yang juga sering memenangkan beberapa pertandingan bola kaki, walaupun baru sedaratan Semau, merasa terancam dengan gol Laron A. Pemain tim ini, memacu kemampuan mereka, menaikan tempo bermain, dengan ambisi mereka untuk menghasilkan gol, melakukan tekanan bertubi-tubi ke daerah pertahanan Laron A.
Tim Laron A sendiri, dengan berbagai pengalaman mengolah bola, mereka mampu mengahalau setiap serangan Scorpion. Hingga turun minum kedudukan gol tetap diungguli Laron A, yakni 1-0.

Baca Juga :   Lagi, Aparat Penegak Hukum Diminta Selidiki Pengerjaan Ruas Jalan Lintas Selatan Timor

Memasuki babak kedua tempo bermain tim Laron A diturunkan. Dengan pola bermain bertahan atau pagar betis, mereka bertahan untuk menghalau laju serangan pemain Scorpion. Melihat peluang bertahan Laron A, Scorpion menaikan tempo menyerang mereka. Semua pemain gelandang dikerahkan untuk menerobos pertahanan Laron A.

Hingga menit terakhir pertandingan ini, upaya tim Scorpion tidak membuahkan hasil apa-apa. Kedudukan gol juga tetap 1-0. Dengan demikian tim Scorpion harus mengaku puas dan berhenti di babak semi final. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top