RAGAM

Laron A lolos ke Final Ati Balle Cup I

OELAMASI, Kilastimor.com-Salah satu tim andalan dalam Ati Balle Cup I, Laron A FC, dipastikan lolos ke babak final, setelah menundukan Scorpion FC pada Kamis (8/9) kemarin. Tim yang selalu memenangkan beberapa pertandingan se-daratan Semau dan pernah lolos hingga semifinal di Piala Bupati Kupang ini, selalu tampil prima.

Tim Laron A pose bersama.

Tim Laron A pose bersama.

Disaksikan kilastimor.com, kedua tim pada laga kali ini menurunkan semua kekuatan dengan satu ambisi untuk lolos ke babak final Ati Balle Cup I ini. Sejak awal pertandingan, kedua tim menunujukan kemampuan pemain mereka. Tak terbendung jika kedua tim saling menyerang dan bertahan, dengan penuh hati-hati.

Pemain Laron A sendiri, pada pertandingan ini, dengan semangat juara bertahan dan mental pemenang, sering melakukan tekanan berbahaya ke daerah pertahanan Scorpion. Akhirnya tekanan yang dibuat tim Laron membuahkan hasil. Pada menit ke 12, Salah satu pemain gelandang Laron A, Romi Nisnoni, memanfaatkan umpan trobosan dari temannya, dan dengan skill individunya, dia mampu merobek gawang Scorpion. Kedudukan gol sementara 1-0.

Baca Juga :   Kantor Pajak Atambua Edukasi Pimpinan dan Bendahara OPD Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top