RAGAM

Laron A Lolos ke Semifinal Ati Balle Cup I

OELAMASI, Kilastimor.com-Tim Laron A FC, dipastikan menang dan lolos ke semifinal, setelah menundukan Bungtilu, melalui adu pinalti yang tertunda. Seperti disaksikan kilastimor.com, pada Rabu (7/9), kedua tim ini melakukan adu pinalti karena tertunda dari hari sebelumnya.

Adu pinalti kedua tim ini tertunda dikarenakan Kansas B dan Odong-odong, pada permainan sebelumnya menyita semua waktu. Sehingga kedua tim ini ingin lanjutkan waktu tambahan, tetapi, waktu sudah malam, sehingga ditunda.

Tim

Tim Laron A versus Bungtilu

Dalam pertandingan itu, kedua tim ini tampil dengan maksimal. Pemain andalan dari masing-masing tim diturunkan di perdelapan final ini. Sejak awal pertandingan, kedua tim mengerahkan seluruh kekuatannya untuk saling menyerang. Walaupun permainan mereka tergolong keras dan cepat, tetapi permainan mereka sangat dinikmati oleh suporter masing-masing.
Kadang setiap aksi mereka disertai dengan teriakan histeris para penonton. Hingga akhir babak pertama, kedudukan 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain, sangat hati-hati. Kedua tim melakukan serangan, tetapi juga sambil menjaga pertahanan mereka masing-masing. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap 0-0.

Untuk diketahui, setelah babak kedua, waktu menunjukan pukul 18.00 wita. Sehingga, sesuai dengan kesepakatan wasit, panitia, official dan pemain kedua tim, maka pertandingan babak tambahan ditunda hingga Rabu (7/9) hari ini.

Pertandingan lanjutan Rabu pukul 15.00 Wita sore tadi, kedua tim tetap menunjukan gaya permainan sebelumnya. Sayangnya hingga kedua babak waktu tambahan yakni dua kali sepuluh menit berlalu, tetapi kedudukan tetap 0-0.
Selanjutnya dilakukan adu pinalti. Laron A memenangkan adu pinalti ini dengan kedudukan 4-0. Pertandingan Semifinal akan digelar Kamis (8/9) besok.‎ (qrs)

Baca Juga :   Setiap Belanja Modal Harus Bermanfaat bagi Masyarakat Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top