RAGAM

MUI: Umat Muslim Malaka Dukung Setiap Program Pemerintah

BETUN, Kilastimor.com-Sebagai salah satu komponen masyarakat Malaka, umat Muslim Kabupaten Malaka akan turut berperan membangun bersama pemerintah serta berbagai elemen masyarakat guna percepatan pembangunan di wilayah Malaka.

Ketua Mui

Zainal Muttaqin

“Umat Muslim Malaka menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemda Malaka yang memberikan sumbangan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarkat saat pelaksanaan hari raya Idul Adha. Kita akan mendukung pemerintah membangun Malaka,” Ketua MUI Kabupaten Malaka, Zainal Muttaqin kepada wartawan disela penyerahan bantuan hewan korban yang diserahkan langsung Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Betun, Jumat (9/9/2016).

Dikemukakan, Bupati Malaka dalam penyerahan bantuan hewan kurban itu, meminta supaya semua elemen tetap membangun jalinan kerja sama dengan pemerintah dan berbagai elemen masyarakat di Malaka, agar tetap hidup rukun dan damai sebagai saudara, untuk bersama membangun Malaka kedepan. “Kita umat muslim Malaka sangat merespon permintaan Bupati terkait rencana diatas. Kita juga memberikan apresiasi kepada pemerintah atas segala perhatian dan bantuannya kepada umat muslim,” terangnya.

Sebagai Ketua MUI Malaka, dirinya akan berkomunikasi dengan seluruh umat Muslim Malaka, agar benar-benar menjaga kebersamaan dan kerukunan serta mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah guna percepatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malaka. (boni)

Baca Juga :   Langka, Pemerintah Harus Tingkatkan Pengawasan Tata Niaga BBM. Asury: Diduga Ada Penimbunan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top