RAGAM

Odong-odong FC Juara Pool, Bungtilu Runner Up

OELAMASI, Kilastimor.com-Scorpion dan JR Bungtilu menyusul sejumlah klub besar se-daratan Pulau Semau, yang lolos ke perdelapan final, Turnamen Ati Balle Cup I.

Seperti disaksikan kilastimor.com, pada Minggu (4/9), enam tim yang lolos ke fase perdelapan final yakni, Kansas A FC, Kansas B FC, Laron FC, Odong-odong FC dan Bungtilu FC. Menyusul klub kecil yang juga lolos ke perdelapan final, yakni Buifena FC.

tim Odong-odong versus Bungtilu FC.

tim Odong-odong versus Bungtilu FC.

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, yakni setiap hari hanya dua klub saja yang bertanding, tetapi pada akhir babak penyisihan ini, tiga kali pertandingan yang digelar dalam satu hari.

Pertandingan pertama, adalah pertandingan di poll C, yakni Odong-odong FC berhadapan dengan Bungtilu FC. Kedua tim ini bermain aman, karena mereka sudah dipastikan lolos. Odong-odong dipastikan juara pool, sedangkan Bungtilu runner up. Walaupun demikian kedua tim raksasa sepak bola di Pulau Semau ini menunjukan skillnya. Mereka menunjukan permainan semi tiki taka yang cukup menghibur penonton yang memadati lapangan mini, perhelatan Ati Balle Cup ini.

Tak pelak, permainan cantik Odong-odong dan Bungtilu dibarengi dengan tepuk tangan dan teriakan suporter masing, yang memadati lapangan mini Ati Balle Cup I. Hingga kedua tim ini turun minum, kedudukan tidak berubah 0-0.

Demikian juga di babak kedua, kedua tim tetap menunjukan permainan-permainan menghiburnya. Kadang kedua tim saling menekan, dengan menunjukan skill permainan individunya. Hingga pertandingan berkhir kedudukan tetap 0-0. Dari hasil pertandingan ini, Odong-odong FC tetap menempati juara pool.

Baca Juga :   Bupati/Wabup Malaka Harus Jadi Pelayan Masyarakat

Untuk diketahui, fase perdelapan final tim Odong-odong, dibawah asuhan Ari Neno, akan berhadapan dengan Kansas B. Sedangkan tim Bungtilu dipastikan, dibabak selanjutnya, akan berhadapan dengan Laron. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top