POLITIK

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Malaka Tunggu Rekomendasi Gubernur NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Gerindra, Nikolas Makleat menunggu rekomendasi Gubernur NTT. Pimpinan DPRD sudah menindaklanjuti SK Penetapan Partai Gerindra dan mengajukan ke Pemkab Malaka untuk diproses lebih lanjut ke Provinsi. Kalau rekomendasi gubernur sudah ada maka proses pelantikan segera digelar.
Demikian Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan disela acara pembukaan Sidang II DPRD Kabupaten Malaka di Betun, Selasa (13/9/2016).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Adrianus yang akrab dipanggil Raja itu kepada wartawan mengatakan, pihaknya sesuai mekanisme yang ada sudah mengajukan usulan kepada Pemda Malaka, untuk diteruskan ke Provinsi guna mendapatkan rekomendasi gubernur. “Kita sudah terima SK Penetapan Nikolas Makleat dari DPP Partai Gerindra. Kita langsung tindaklanjuti SK itu dan sudah disampaikan kepada Pemda Malaka dan telah diproses hingga Provinsi,” bilangnya.

Dia berharap prosesnya bisa dipercepat agar bisa dilakukan pelantikan Waket DPRD Malaka. Kalau lebih cepat tentu lebih baik, agar terisi salah satu kursi wakil ketua yang kosong, pasca Beni Chandrawinata undur diri tahun 2015 lalu. ”Hari ini khan pembukaan sidang II DPRD Malaka. Kita berharap dalam masa sidang ini pelantikan waket DPRD bisa dilakukan agar bisa bertugas dan bekerja untuk rakyat, sesuai kewenangan yang dimiliki,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Cairkan Dana, Kantor Dinas PPKAD Malaka Dijejali Bendahara SKPD, Kades dan Kasek
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top