RAGAM

Pemkab Belu Resmi Kembalikan 225 CPNS K-2 ke Malaka. Derai Air Mata Iringi Pelepasan

ATAMBUA, Kilastimor.com-225 CPNS formasi K-2 asal Malaka di Kabupaten Belu resmi dikembalikan ke Pemkab Malaka. Acara pelepasan itu diiringi derai air mataIsak tangis haru mewarnai keberangkatan mereka di halaman lapangan Kantor Bupati Belu, Jumat (16/9) pagi.

Wabup dan Sekda Belu lepas para CPNS K-2.

Wabup dan Sekda Belu lepas para CPNS K-2.

Para CPNS formasi K-2 itu dilepas dalam upacara pelepasan yang dipimpin Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan dihadiri Sekda Belu, Kepala BKPP Belu dan Kasat Pol PP Belu.

Ose Luan mengingatkan, para CPNS yang kembali ke Kabupaten Malaka supaya mengabdi dengan baik, laksanakan tugas dan kewajibannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Jangan merusak diri dengan tidak disiplin, karena itu akan merusak karir anda di masa depan,” tegas Luan.

Dia berharap, seluruh CPNS K-2 mengikuti aturan yang berlaku di Kabupaten Malaka. Berbakti dan mengabdilah dengan baik, siap menerima ditempatkan dimana saja.
“Berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Hargai dan taati peraturan yang ada di tempat tugas baru,” ujar Luan.

Pantauan media ini, rombongan CPNS formasi K-2 diberangkatkan dengan menggunakan enam unit kendaraan, dua truk samodok yonif Raider 744/SYB, dua bus Damri Pemkab Belu, satu truk Dalmas Sat Pol PP Belu dan satu unit Dalmas Polres Belu. (yan)

Baca Juga :   Dua Pelaku Bom Sarinah Residivis Teror
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top