POLITIK

Pendaftaran FirmanMu Diterima KPU Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Koalisi Partai Gerindra, PAN, PPP, Demokrat dan PKPI mengantar dan mendaftarkan paslon Jefri Riwu Kore-Hermanus Man dengan tagline FirmanMu, ke KPU Kota Kupang, Rabu (21/9), sekira pukul 13:00 Wita.

Pantauan media ini, pasangan FirmanMu dan partai koalisi, diterima Ketua KPU Kota Kupang dan jajarannya. Selanjutnya, Ketua Devisi Pencalonan KPU Kota Kupang Lodowyck Fredick membacakab tata tertib pendaftaran.

Paslon FirmanMu diarak massa pendukung ke KPU Kota Kupang.

Paslon FirmanMu diarak massa pendukung ke KPU Kota Kupang.

Usai pembacaan tatib, partai koalisi dan paket FirmanMu, kemudian menyerahkan semua dokumen yang dibutuhkan. Setelah melalui pemerikasaan berkas, pendaftaran pasangan tersebut dinyatakan diterima, karena memenuhi dukungan partai politik dengan jumlah delapan kursi sebagai syarat utama.

Ketua DPD PAN Kota Kupang, selaku ketua tim koalisi, Feliks Dando mengatakan koalisi partai telah mengantarkan dan mendaftarkan Paket FirmanMu. Dan semua telah dilalui dan telah resmi diterima oleh KPU. “Pendaftaran sudah selesai dan KPU menerima pendaftaran paslon FirmanMu, karena memenuhi syarat dukungan parpol,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pimpinan Partai Politik Koalisi Perubahan Kota Kupang yang mengantarkan Paket FirmanMu antara lain, Sekretaris Partai Gerindra Kota Kupang, Isodorus Lilijawa, Ketua PKPI Kota Kupang, Ketua Partai Demokrat Kota Kupang, Heri Kadja, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felix Dando, Ketua PPP Kota Kupang, Elias Bebe, Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, Sekertaris Partai Gerindra NTT, Gabriel Beribina, dan Ketua Umum PKPI NTT, Heri Batileo serta Penghubung, Marthin Tokan dan Fence Pello. (ify)

Baca Juga :   TABE Komit Hindari Kampanye Hitam
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top