RAGAM

Progress Pembangunan Enam Kantor Lurah di Kota Kupang 20 Persen

KUPANG, Kilastimor.com-Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PU Kota Kupang, Viktor Ferdinand Maubanat optimis pelaksanaan proyek enam gedung kantor Kelurahan dan satu aula oleh pihak ketiga, akan selasai tepat waktu. Saat ini kemajuan pelaksanaan fisik telah mencapai lebih dari 20 persen.

Inilah Aula proyek aula Satpol PP Kota Kupang.

Inilah Aula proyek aula Satpol PP Kota Kupang.

Saat ini ujarnya, kantor lurah dua lantai seperti kantor Lurah Oebufu dan Naikoten II sudah selesai dicor lantai duanya, sementara kantor Lurah Bakunase dan kantor Lurah Oetete baru sementara proses cor bagian bawah, sehingga diperkirakan minggu depan sudah bisa di lakukan cor pada bagian lantai duanya,” kata Viktor.

Viktor kepada media ini, (23/9) mengaku, dalam pelaksanaan pembangunan awal diketahui sedikit terkendala hingga satu dua minggu. Kendala itu antara lain, faktor sosial, lingkungan dan lokasi. Mamun semua sudah dapat teratasi sehingga saat sementara dalam proses pekerajaan.

Terpisah Direktur CV. Adhitya, Arifin Ulumando yang dipercayakan mengerjakan aula kantor Pol PP Koata Kupang mengatakan, progress pekerjaan untuk pembangunan aula Pol PP Kota Kupang hingga saat sudah mencapai 45 persen.

“Paket pekerjaan aula Pol PP satu paket dengan pekerjaan kantor lurah, namun untuk aula kantor lurah progresnya pekejaan paling rendah. Paling lambat sekitar akhir Oktober sudah bisa selesai,” jelasnya.

Arifin mengaku, jangka waktu pelaksanaan tiga bulan, namun pihaknya punya tersendiri, dimana dua hanya bulan. Saat ini pekerjaaan sudah masuk pada pemasangan atap. (ify)

Baca Juga :   Gubernur: Orang NTT Harus Lawan Kemiskinan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top