RAGAM

PSSI Malaka Kirim 22 Pemain U-19 Ikut Suratin Cup

BETUN, Kilastimor.com-PSSI Kabupaten Malaka membawa 22 pemain U-19 tahun dan 8 pelatih/official untuk berlaga dalam perebutan Suratin Cup di Kupang. Pemain dan Pelatih/official sudah berangkat ke Kupang Jumat (30/9) dilepas Ketua KONI Kabupaten Malaka dan siap mengikuti acara pembukaan pada hari Minggu (2/10) besok.
Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Sabtu (1/10/2016).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Adrinanus mengatakan, para pemain yang dibawa adalah para siswa SMA U-19 tahun yang diseleksi untuk mengikuti turnamen itu.

“Kita siapkan mereka melalui pusat pelatihan selama 1,5 bulan untuk menghadapi pertandingan itu. Selama ini kita sudah melakukan pemantauan pemain dalam berbagai iven pertandingan di Malaka. PSSI melakukan pemanggilan pemain melalui berbagai SMA di Malaka kemudian masuk dalam program seleksi,” sebut dia.

Dia meminta kepada para pemain agar memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan itu dengan mengedepankan prinsip-prinsip olahraga yakni fair play sesuai harapan Ketua Koni Kabupaten Malaka saat pelepasan pemain Jumat kemarin.

“Kita harapkan tim U-19 Malaka bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan itu. Melalui pertandingan itu kita bisa menjalin persahabatan dengan anak-anak NTT lainnya sekaligus mempromosikan Kabupaten Malaka di kancah propinsi NTT melalui olah raga sepak bola,” tukasnya. (boni)

Baca Juga :   Pasutri Warga Fatubenao Terseret Arus Kali Talau. Jasad Naomi Sidah Ditemukan. Suami Masih dalam Pencarian
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top