POLITIK

Sahabat Resmi Mendaftar. KPU Kota Kupang: Berkas Lengkap

KUPANG, Kilastimor.com-Pasangan Bakal Calon Wali Kota/Wawali Kupang, Jonas Salean-Niko Frans resmi mendaftarkan diri, Kamis 922/9) hari ini.
Pasangan dengan tagline Sahabat itu, didampingi parpol pengusung, saat mendaftar di KPU Kota Kupang.

Paket Sahabat pose saat hendak mendaftar di KPU Kota Kupang.

Paket Sahabat pose saat hendak mendaftar di KPU Kota Kupang.

Anggota KPU Kota Kupang, Daniel Ratu dalam penjelasannya mengemukakan, pihaknya telah menerima dokumen pendaftaran dari Sahabat. Setelah diperiksa, dokumen sahabat lengkap dan telah dibuatkan dalam berita.

Menurut Daniel, walau demikian tambahnya, kebenaran dari setiap dokumen syarat calon, akan diperiksa saat verifikasi. Manakalah ada yang mungkin keliru atau belum tepat dan lainya, akan disampaikan kepada koalisi partai politik melalui penghubung,” kata Daniel.

Sementara itu, Ketua Partai Koalisi, Yeskiel Lodoe menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Panwas Kota Kupang, yang sudah cermat memproses semua dokumen calon, sehingga tidak ada masalah.

“Saya juga menyampaikan terimah kasih kepada Ketua dan Sekertaris Partai koalisi, Golkar, PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, PKPI dan PKB,” kata Loedoe usai menerima berita acara dari ketua KPU Kota Kupang. (ify)

Baca Juga :   Bupati Malaka: Pengelola Barang dan Jasa Jangan Takut
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top