RAGAM

Sukseskan Sidang I, Bria Seran Puji Kinerja Sekretariat Dewan

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memuji dan memberikan apresiasi kepada kinerja Sekretariat Dewan yang dinilai sangat menunjang kelancaran sidang I DPRD. Kinerja Setwan Malaka yang baik harus tetap dijaga, dipelihara dan ditingkatkan untuk pelaksanaan sidang-sidang selanjutnya. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam Paripurna Penutupan Sidang I DPRD kabupaten Malaka di Betun, belum lama ini.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Bria Seran mengatakan kinerja yang baik seperti itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan. “Kita minta Sekretariat dewan tingkatkan pelayanan sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan DPRD berjalan lancar dan tidak hambatan. Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Sekwan bersama jajarannya karena atas kerja keras yang dilakukan maka proses sidang I dapat berjalan lancar sesuai harapan. Saya percaya semua yang baik yang kita lakukan mungkin pimpinan tidak tahu, tetapi Tuhanlah yang akan mengetahui dan membalaskan semuanya itu,” paparnya.

Bria Seran kepada wartawan mengatakan, apreasiasi itu layak diberikan kepada Sekwan Malaka bersama jajarannya karena bekerja dengan baik melancarkan proses sidang I tahun ini. Ini menjadi contoh yang baik bagi seluruh Perangkat Daerah agar dalam menjalan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan harus dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab. “Kalau mereka kerja baik, kita harus memberikan pujian. Kalau mereka kerja belum baik maka harus dikoreksi untuk perbaikan kedepan. Setwan DPRD Kabupaten Malaka layak mendapatkan pujian itu karena sudah menunjukkan kinerja yang baik melancarkan semua aktifitas persidangan selama sidang I,” terangnya.

Baca Juga :   Kasus Dana Pilkada TTS, Kejari Bakal Tetapkan Tersangka Tambahan

Dalam awal kampanye, SBS-DA mendeklarasikan diri sebagai hambanya rakyat, sehingga dalam setiap aktifitas pelaksanaan roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat harus benar mencerminkan sebagai hambanya rakyat. Bria Seran-Asa adalah hambanya rakyat. Dalam bekerja harus bisa melayani dengan baik dan memuaskan tuannya. Semangat pelayanan seperti itu yang harus dijalankan setiap Perangkat Daerah sesuai kewenangan yang diberikan kepadanya. Semangat pelayanan itu sudah ditunjukkan Sekwan bersama jajarannya sehingga keberhasilan itu harus diapresiasi termasuk memberikan pujian karena mereka layak menerimanya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top