RAGAM

Tundukan Holland B FC, Scorpion Juara Grup D

OELAMASI, Kilastimor.com-Memasuki hari ke 14 penyisihan Ati Balle Cup I, mulai terlihat tim yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Salah satunya tom Scorpion FC. Tim tangguh yang tak terkalahkan dalam setiap pertandingan, menjadi juara di pull D, setelah menundukan Holland B FC.

Tim Holland B dan Tim Scorpion FC

Tim Holland B dan Tim Scorpion FC

Seperti disaksikan kilastimor.com, pada Jumat (2/9) kemarin, ketika Scorpion berhadapan dengan Holland B FC.
Sejak awal pertandingan Scorpion mulai menunjukan ketangguhan permainannya. Tim ini mengandalkan permainan serangan cepat dan skill individu pemainnya. Tekanan demi tekanan terus dilakukan anak asuh Erens Tule ke gawang Holland FC.

Pada menit ke 9, dengan memanfaatkan umpan dari temannya, Vendi nomor punggung 10, berhasil merobek gawang Holland FC. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Scorpion.

Setelah gol pertamanya, klub raksasa yang dijuliki the Scorpion from Semau ini, menaikan tempo permainannya. Tensi tekanan dari tim ini juga semakin tinggi. Holland FC, terlihat kewalahan menahan serangan-serangan Scorpion. Hingga menit ke 19, Desen nomor punggung 12 kembali merobek gawang Holland FC. Point bertambah bagi Scorpion menjadi 2-0.
Setelah gol kedua, Scorpion menurunkan tensi serangannya, karena dari gol kedua ini Scorpion dipastikan menang dan akan lolos ke fase berikutnya.

Pada menit terakhir babak pertama ini, Scorpion mengandalkan serangan balik, dan lebih banyak memilih bertahan. Hingga turun minum kedudukan gol tetap 2-0.
Memasuki babak kedua, Scorpion bermain dengan tenang, kesempatan ini dmanfaatkan untuk menghibur pemain. Dengan skill pemain yang cukup bagus, mereka menunjukan tempo permainan yang sedikit lambat, tetapi juga menghibur. Kesempatan ini, di kubu Holland FC, memanfaatkan untuk melakukan tekanan, tetapi berulangkali dapat dihalau oleh tim Scorpion. Hingga akhir pertandingan ini Scorpion menang dengan kedudukan 2-0.

Baca Juga :   SKPD Lamban Serahkan RPP, Tender Proyek Bakal Terlambat

Sementara itu di Pool C, pada hari yang sama, Bungtilu dipastikan lolos, setelah menundukan Kelinci. Bungtilu FC salah satu tim raksasa di Semau ini, dipastikan lolos ke fase berikutnya. Yusni, salah satu penyerang Bungtilu, membuka pertandingan ini dengan menghadiahi timnya dengan satu gol di menit pertama. Yusni memanfaatkan umpan dari temannya, dan dengan skill individunya, mampu membobol gawang kelinci.

Kembali Yusni membobol gawang Kelinci pada menit ke 22. Gol ini juga tercipta dengan mengandalkan skill individu Yusni. Terkesan, Bungtilu bukan lawan seimbang bagi Bungtilu. Serangan Bungtilu mudah menembus setiap pertahanan Kelinci. Pada menit ke 24, kembali benteng pertahanan Kelinci dibobol oleh Sempo. Kemudian hanya selang beberapa detik kemudian, yakni pada menit ke 25, Bungtilu kembali merobek gawang Kelinci, melalui kaki Aldi. Hingga turun minum dan akhir babak kedua, kedudukan gol 3-0 dan dimenangkan oleh Bungtilu FC.

Untuk diketahui bahwa, sesuai data sementara yang diterima oleh kilastimor.com, tim yang lolos di Pull D adalah Scopion dan JR Bungtilu. Sementara Bungtilu FC akan berhadapan dengan Odong-odong FC, pada Minggu (3/9) masih dalam babak penyisihan. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top