RAGAM

Tundukan JR Bungtilu, Kansas A Lolos ke Semifinal Ati Balle Cup I

OELAMASI, Kilastimor.com-Kansas A dipastikan lolos ke Semifinal Ati Balle Cup I, setelah mengalahkan JR Bungtilu 2-0, pada pertandingan perempat final.
Disaksikan kilastimor.com, pada Rabu (7/9) kemarin, Kansas A menghentikan laju JR Bungtilu ke semifinal, dengan perjuangan yang sangat melelahkan.
Pemain Kansas A, dan JR Bungtilu, mereka tampil sangat maksimal. Terkesan kedua tim ini sangat ambisi untuk lolos ke semifinal. Sejak babak pertama, kedua tim tampil begitu maksimal, dengan menunjukan kepiawaian masing-masing pemain mengolah si bundar.

Kansas A kontra Jr Bungtilu.

Kansas A kontra Jr Bungtilu.

Serangan dari kedua tim ke daerah pertahanan lawan masing-masing, sangat gencar dilakukan. Kedua tim saling adu kecepatan, siapa yang lebih dahulu memasukan gol. Kadang masing-masing tim mengandalkan umpan pendek dan umpan panjang, serta individu, untuk saling menerobos pertahanan. Memasuki menit ke 30, tim Kansas A menaikan tempo permainan.

Terlihat, pemain Kansas A, lebih sering berada di daerah pertahanan JR Bungtilu. Pada menit ke-37, dengan memanfaatkan umpan silang dari temannya, dan mengandalkan skill individunya, Yodi pemain Kansas A berhasil membobol gawang JR Bungtilu. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Merasa ditekan dengan gol pertama dari Kansas A, JR Bungtilu, menaikan tempo permainannya. Tim ini melakukan serangan balik bertubi-tubi ke daerah pertahanan Kansas A. Walaupun mendapat tekanan dari JR Bungtilu, tetapi Kansas A, merasa diatas angin, berusaha menghalau serangan lawan. Dalam posisi ini Kansas A hanya mengandalkan taktik bertahan dan serangan balik.

Baca Juga :   Jelang Pilkada Letkol Prawito Himbau TNI Jaga Netralitas

JR Bungtilu, merupakan salah satu tim yang sangat buas dan haus gol. Selama bertanding di Ati Balle Cup I ini, selalu menundukan lawannya dengan setiap serangan yang selalu mengancam lawannya. Dalam pertandingan ini, JR Bungtilu setelah dibobol oleh Kansas A, terkesan seperti macan terluka. Tim JR Bungtilu, bertubi-tubi, tanpa ampun menyerang pertahanan Kansas A.

Kansas A yang menurunkan tempo permainan, lebih memilih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-45, dengan memanfaatkan serangan balik, Noldi, salah satu gelandang Kansas A, kembali membobol gawang JR Bungtilu. Kedudukan berubah menjadi 2-0. Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 2-0.

Memasuki babak kedua, tensi serangan kedua tim berubah. Kansas A lebih memilih bertahan, sedangkan JR Bungtilu tetap melakukan serangan, mengejar ketertinggalan. Bertubi-tubi JR Bungtilu melakukan serangan, tetapi tidak juga membuahkan hasil, hingga babak kedua berakhir. Kansas A dipastikan lolos ke babak semifinal dengan menundukan JR Bungtilu 2-0. (qrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top